Inter Milan Simpan Hasrat Gaet Radja Nainggolan dari AS Roma

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 10:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 09 47 1908546 inter-milan-simpan-hasrat-gaet-radja-nainggolan-dari-as-roma-XvSRP1A9Wp.jpg Radja Nainggolan (Foto: AFP)

MILAN – Masa depan gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor Inter Milan menaruh minat untuk bisa menggaet Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui sejak pertama kali diboyong Roma pada musim panas 2014, Nainggolan memang menjelma sebagai pemain yang paling diandalkan oleh Il Lupi –julukan Roma. Bahkan saat ini Nainggolan menjabat sebagai wakil kapten Roma.

Radja Nainggolan

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan Nainggolan tersebutlah yang membuat Inter tertarik merekrutnya. Terlebih pelatih Inter saat ini, yakni Luciano Spaletti, sempat berkerja sama dengan Nainggolan kala membesut Roma.

Baca Juga: Toni Ingin Icardi Jadi Suksesor Lewandowski di Bayern Munich

Rumor Nainggolan menyeberang ke Roma pun semakin kencang beredar. Terlebih setelah Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengutarakan hasratnya untuk bisa meminang Nainggolan ke Stadio Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2018.

Radja Nainggolan

“Saya pikir, bukan hanya saya yang menyukai apa yang ditunjukkan oleh Radja Nainggolan. Akan tetapi, pelatih Luciano Spalletti juga pasti menyukainya. Terlebih mereka sempat berkerja sama di Roma,” ucap Ausillo, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (9/6/2018).

Baca Juga: Inter Tertarik Datangkan Mousa Dembele dari Spurs

Selain memberikan tanggapan terkait isu Nainggolan, Ausilio juga memberikan tanggapan terkait rumor Samir Handanovic dan Mauro Icardi yang disebut-sebut bakal hengkang dari Inter. Ia dengan tegas bahwa kedua pemainnya tersebut bakal tetap berseragam Inter pada musim panas ini.

“Tidak terdapat berita yang benar bahwa Handanovic bakal pindah ke Napoli. Icardi juga tidak akan pindah ke Bayern Munich atau pun Juventus. Tidak ada yang benar dari kabar yang beredar,” tuntas pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini