nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toni Ingin Icardi Jadi Suksesor Lewandowski di Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 51 1908052 toni-ingin-icardi-jadi-suksesor-lewandowski-di-bayern-munich-9PZwY0ECBS.jpg Mauro Icardi (Foto: REUTERS)

ROMA – Masa depan penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, memang tengah kencang dispekulasikan. Terutama setelah munculnya isu bahwa Real Madrid berminat untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui sejak resmi membela Bayern pada musim panas 2014, Lewandowski memang menjelma sebagai mesin gol klub berjuluk Die Rotten tersebut. Pada musim ini saja, Lewandowski mampu mengoleksi 41 gol dari 48 laga bersama Bayern.

Mauro Icardi

Ketajaman Lewandowski tersebutlah yang membuat Madrid pun kepincut. Terlebih penyerang tengah Los Merengues –julukan Madrid, Karim Benzema, memang tampil inkonsisten sepanjang musim 2017-2018.

Baca Juga: Mantan Pemain Inter-Juventus Ragu soal Pertukaran Icardi-Higuain

Harapan Madrid untuk bisa merekrut Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2018 pun terbilang sangat besar terealisasikan. Pasalnya penyerang Timnas Polandia tersebut juga sempat berujar tentang keinginannya menjajal kompetisi di luar Liga Jerman.

Mauro Icardi

Apabila rumor Lewandowski hengkang ke Madrid pada akhirnya benar-benar terwujud, maka Bayern pun harus mencari penyerang handal ke dalam skuadnya. Terkait hal itu mantan pemain Bayern, Luca Toni, sudah memiliki jagoannya sendiri.

Baca Juga: Zanetti Kecewa Icardi Tak Perkuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Toni menilai penyerang utama Inter Milan, Mauro Icardi, adalah sosok yang paling tepat menggantikan peran Lewandowski sebagai ujung tombak Bayern. Toni menilai performa apik bersama Inter sudah cukup membuat Icardi sebagai penyerang papan atas saat ini.

“Siapa pemain yang harus mereka dapatkan setelah melepas Robert? Saya rasa Mauro Icardi bisa masuk dalam pertimbangan. Jujur saja, saya menikmati permainannya bersama Inter dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, usianya juga masih cukup muda,” ucap Toni, seperti dikutip dari Bild, Jumat (8/6/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini