nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Radja Nainggolan Resmi Gabung Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 17:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 26 47 1914262 radja-nainggolan-resmi-gabung-inter-milan-tk4mpg0sRD.jpg Radja Nainggolan (Foto: AFP)

MILAN – Kepastian bergabungnya Radja Nainggolan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 akhirnya terjawab sudah. Nainggolan dipastikan sudah resmi menjadi bagian dalam skuad Inter saat ini.

Kepastian bergabungnya Nainggolan ke Inter diumumkan langsung oleh Twitter resmi mereka beberapa saat lalu. Bersama La Beneamata –julukan Inter– Nainggolan dikontrak dengan durasi empat tahun alias hingga 2022.

Dalam kariernya, Nainggolan sendiri memang sangat akrab dengan sepakbola. Pemain yang memiliki darah Medan tersebut memulai karier bersama Piacenza. Nainggolan memutuskan untuk hengkang ke Cagliari pada bursa transfer musim dingin 2007.

Baca Juga: Radja Nainggolan Lengkapi Tes Medis Bersama Inter Milan

Bersama Cagliari performa Nainggolan mulai menarik minat klub-klub besar Eropa. Namun Nainggolan memutuskan tetap melanjutkan karier di Italia dengan memilih bergabung bersama AS Roma. Akan tetapi seusai menjalani empat musim dengan Roma, Nainggolan akhirnya hengkang ke Inter.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini