nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Radja Nainggolan Lengkapi Tes Medis Bersama Inter Milan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 26 47 1914088 radja-nainggolan-lengkapi-tes-medis-bersama-inter-milan-IeDWB8EQCD.jpg Radja Nainggolan. (Foto: Reuters)

MILAN – Transfer kepindahan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 ini tampaknya akan segera terselesaikan. Sebab, Nainggolan baru saja merampungkan tes medisnya bersama Inter.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (26/6/2018), Nainggolan terlihat berada di salah satu rumah sakit di Milan pada akhir pekan lalu. Keberadaan Nainggolan di rumah sakit tersebut diduga untuk melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Inter. Dengan kondisi ini, kepindahan Nainggolan ke Inter pun diperkirakan bakal terjadi beberapa hari ke depan.

Radja Nainggolan

(Radja Nainggolan. Foto: AFP)

Nama Nainggolan memang terus dikait-kaitkan dengan Inter belakangan ini. Rumor tersebut semakin berembus kencang setelah pemain berpaspor Belgia tersebut terlihat berada di Milan pada pekan lalu.

BACA JUGA: Spalletti Sambut Kedatangan Radja Nainggolan di Inter Milan

Dengan begitu, Nainggolan menepis rumor kedekatannya dengan klub-klub papan atas lainnya yang berembus sepanjang musim ini. Selain Inter, klub-klub top seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United diketahui juga berminat memboyong gelandang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Radja Nainggolan

(Radja Nainggolan. Foto: AFP)

Chelsea bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan Nainggolan sejak musim panas 2017. Tetapi, kesepakatan tak kunjung tercipta antara kedua belah pihak dan Nainggolan pun memutuskan untuk bertahan di Roma.

Talenta gemilang Nainggolan diyakini jadi alasan utama berbagai klub kepincut untuk meminangnya. Dengan aksi memukau, Nainggolan pun dapat memberikan kontribusi besar kepada Roma di setiap musimnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini