Image

Arti Spesial Nomor Punggung In-Kyun Oh di Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018, 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 07 49 1841221 arti-spesial-nomor-punggung-in-kyun-oh-di-persib-A46SEysz8j.jpg In-Kyun Oh (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - In-Kyun Oh sudah resmi menjadi bagian Persib Bandung. Durasi kontrak satu tahun diberikan manajemen untuk pemain berposisi gelandang serang itu.

Di klub berjuluk 'Maung Bandung', In-Kyun akan memakai nomor punggung 33. Sebelum ke Persib, In-Kyun merupakan pemain Mitra Kukar. Di sana, ia mengenakan nomor punggung 10.

Tapi, di Persib, ia lebih memilih menggunakan nomor punggung 33. Ada alasan tersendiri dibalik penggunaan nomor tersebut.

Baca juga Persib Miliki Harapan Besar dengan 3 Pemain Baru

Pemain asal Korea Selatan itu beralasan akan berusia 33 tahun dalam waktu dekat. Sehingga, nomor itu akan jadi representasi usianya.

"Tanggal 29 Januari usia saya 33 tahun," ujar In-Kyun.

Selain itu, ia cukup tertarik dengan tahun kelahiran Persib, yaitu 1933. Sehingga ia semakin mantap menggunakan nomor 33 dibanding nomor lain.

Baca juga Kata Pelatih Persib soal Bojan Malisic

"Saya tahu Persib lahir 1933, itu buat saya terasa spesial," ungkapnya.

Dengan nomor baru di punggungnya, ia berharap membawa keberuntungan tersendiri. Tidak hanya untuk dirinya pribadi, ia juga Persib dinaungi keberuntungan dan bisa menuai prestasi manis.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini