Share

Pemain Persib Ini Sampaikan Salam Perpisahan Lewat Video

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 49 1833742 pemain-persib-ini-sampaikan-salam-perpisahan-lewat-video-Q1m8kvn3VY.jpg Jajang Sukarma (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG - Jajang Sukmara memutuskan mengakhiri kebersamaannya dengan Persib Bandung. Ia menyatakan mundur dari tim.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Jajang ingin mencari pengalaman baru. Selain itu, Jajang ingin bermain dengan tim yang memberikannya jam bermain lebih banyak daripada di Persib.

Belum diketahui ke mana pria yang akrab disapa Jasuk itu akan berlabuh. Meski ia diisukan akan merapat ke PSMS Medan, belum ada konfirmasi dari Jasuk.

Jasuk pun menyampaikan salam perpisahan untuk kepergiannya dari Persib. Hal itu dilakukan dengan cara mengunggah video di akun Instagramnya, yaitu @jajangsukmara18, Rabu (20/12/2017) malam.

Video itu memperlihatkan kebersamaan Jasuk bersama para pemain Persib. Sejumlah momen latihan hingga canda tawanya bersama pasukan 'Maung Bandung' diperlihatkan.

Yang menarik, backsound atau latar suara dari video itu adalah lagu 'Sampai Jumpa' milik grup band Endank Soekamti.

"Datang akan pergi. Lewat kan berlalu. Ada kan tiada bertemu akan berpisah," begitu penggalan lirik awal lagu tersebut.

Dalam keterangan videonya, Jasuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak. Ia merasa kebesamaannya selama 6 tahun di Persib begitu luar biasa.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua yang sudah mendukung saya sampai sekarang. Hatur nuhun buat managemen, para pelatih, rekan kerja yang sudah seperti saudara, dan Bobotoh saalam dunya. 6 tahun yang luar biasa bareng Persib @persib_official," tulis Jasuk.

Dalam waktu dua jam, video itu sudah dilihat lebih dari 16 kali dan disukai lebih dari 5 ribu orang.

Beragam komentar pun bermunculan. Banyak yang mengungkap kesedihan. Tapi, banyak yang memberikan semangat dan doa pada Jasuk atas pilihannya meninggalkan Persib.

Berikut ini beberapa komentar di akun Instagram Jasuk:

@widaseptiana23: Sukses! Kamu loyal! Legend! Hatur Nuhun

@iwanlegendlolo: Sedihhh @jajangsukmara18. Semangat di klub baru

@mangkuyaaaaaa: Hatur nuhun Jasuk. Semoga sukses di petualangan barunya. Jangan lupa kembali lagi ke Persib

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini