Share

Asensio Siap Hengkang dari Madrid jika Hazard Datang

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 46 1834152 asensio-siap-hengkang-dari-madrid-jika-hazard-datang-QcxuFHRtUw.jpg Marco Asensio. (Foto: AFP)

MADRID – Peluang Real Madrid untuk mendatangkan pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, tampaknya semakin dekat. Sebab, sang pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, mengaku enggan menjual Hazard ke sesama klub Inggris, salah satunya Manchester United, karena hal tersebut disinyalir dapat menambah persaingan.

Meski harapan Madrid semakin cerah, nyatanya kedatangan Hazard mendapat pertentangan dari beberapa pemain Real Madrid. Salah satu pemain yang menolak adalah Marco Asensio.

Asensio dikabarkan mengeluarkan ancaman kepada Real Madrid jika mereka keukeuh mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Ancaman itu bahkan dilontarkan langsung oleh pemain berusia 21 tahun itu kepada pemilik Real Madrid, Florentino Perez.

“Jika dia datang, saya akan pergi,” ujar pemain asal Spanyol itu kepada Perez, sebagaimana dikutip dari Express, Kamis (21/12/2017).

BACA JUGA: Kagumi Zinedine Zidane, Eden Hazard Buka Peluang Gabung Real Madrid?

Penolakan diduga dilakukan Asensio karena khawatir posisinya akan terancam jika Hazard benar-benar datang ke Santiago Bernabeu. Tanpa kehadiran Hazard, mantan pemain Mallorca itu sudah beberapa kali dibangkucadangkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Hal inilah yang kemungkinan membuat Asensio frustrasi hingga nekat memberikan ancaman kepada Perez.

Menurut kabar yang beredar, pihak Real Madrid sendiri belum memberikan respons terhadap pernyataan Asensio. Karena itu, peluang kepindahan Hazard ke klub berjuluk Los Blancos itu masih terbuka lebar meski salah satu pemainnya telah menyatakan ketidaksediannya.

Apalagi, Zidane dan Peres mengaku memiliki kekaguman tersendiri terhadap Hazard. Karena itu, mereka takkan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan bos Chelsea untuk memboyong winger berkebangsaan Belgia itu.

BACA JUGA: Asensio Disebut Jadi Bintang Lapangan, Zidane: Madrid Bukan Hanya Dia

Real Madrid sendiri dinilai harus mengindahkan peringatan yang dilontarkan Asensio tersebut. Pasalnya, Asensio memberikan dampak yang cukup besar dalam permainan Madrid, utamanya kala Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengalami kebuntuan. Bermain sebagai winger, Asensio telah mencetak total tujuh gol dan tiga assist di seluruh pertandingannya bersama El Real musim ini.

Dengan torehan tersebut, klub raksasa lainnya tentu akan berusaha mendapatkan jasa Asensio jika benar-benar hengkang dari Real Madrid. Saat ini, salah satu klub besar di Liga Inggris, yakni Manchester City, kabarnya memiliki ketertarikan dengan pemain asal Spanyol tersebut. Mereka tentu akan berusaha memboyong Asensio ke Etihad Stadium jika dia benar-benar pergi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini