Varane: Mungkin Zidane Benar, Madrid Butuh Perubahan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 23:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 10 46 1908957 varane-mungkin-zidane-benar-madrid-butuh-perubahan-rsVykoqSbD.jpg Varane dan Zidane saat di pertandingan. (Foto: AFP)

MADRID – Keputusan Zinedine Zidane pergi meninggalkan Real Madrid memang menjadi sebuah hal yang cukup mengagetkan bagi para penikmat sepakbola, khususnya para pemain serta pendukung Los Merengues –julukan Madrid. Pada saat itu, Zidane beralasan pergi dari Madrid karena merasa bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membutuhkan adanya perubahan.

Banyak yang tidak mengerti apa yang dimaksudkan dengan perubahan yang disebut oleh pelatih berpaspor Prancis itu. Akan tetapi, bek Madrid, Raphael Varane, mengaku setuju dengan keputusan Zidane tersebut.

Baca juga: Varane Akui Ingin Terus Perkuat Madrid

Menurut Varane, mungkin Madrid memang membutuhkan suatu perubahan. Ia percaya bahwa Zidane tidak akan mengambil suatu keputusan apabila tidak dipikirkan dengan matang-matang terlebih dahulu. Maka dari itu, Varane pun menyetujui bahwa apa yang dibilang Zidane adalah benar.

“Memang benar, adanya perubahan kecil terkadang bisa baik untuk semua orang. Kami akan mengetahuinya nanti apakah keputusan Zidane sudah benar atau tidak. Memenangkan gelar juara Liga Spanyol musim depan mungkin bisa dijadikan bukti bahwa yang dimaksud Zidane adalah benar adanya. Mungkin kami memang membutuhkannya. Kami akan melihatnya nanti,” tutur Varane, dikutip dari Marca, Minggu (10/6/2018).

“Apabila dia mengatakan hal tersebut, itu mungkin karena dia telah melihatnya dan juga merasakannya. Dia adalah pelatih yang sangat sensitif dengan perilaku dari para pemainnya dan juga mengenai apa yang sedang kami rasakan. Jadi, bila dia mengatakan hal tersebut (Madrid membutuhkan perubahan), mungkin ada maksudnya. Saya pikir itulah kebenarannya,” tuntas pemain berusia 25 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini