Ini Pesan Perpisahan Zidane kepada Penggawa Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 01:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 03 46 1905813 ini-pesan-perpisahan-zidane-kepada-penggawa-madrid-iQjvoOWPn1.JPG Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

MADRID – Keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid memang menjadi sebuah berita mengejutkan. Padahal, Zidane baru saja membuat tim berjuluk Los Merengues itu meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 beberapa hari sebelumnya.

Di dalam pemberitaan kepergian Zidane tersebut, ternyata ada pesan yang cukup mengharukan yang disampaikan oleh pelatih berkebangsaan Prancis itu kepada para pemain Madrid. Pesan tersebut berisikan pengumuman perpisahan Zidane yang tak akan lagi melatih Madrid.

Baca juga: Jika Pemenang Ballon d'Or 2018 Diumumkan Hari Ini, Siapa yang Menang?

Sekadar diketahui, menurut yang diberitakan JOE, Minggu (3/6/2018), Zidane hanya mengatakan bahwa dirinya tak lagi melatih Madrid secara langsung hanya kepada sang kapten, yakni Sergio Ramos. Sementara sisa pemain yang lain, Zidane memberitahukannya melalui media Whatsapp dengan pesan yang cukup mengharukan.

“Terima Kasih untuk semuanya. Tanpa dukungan kalian di saat-saat yang paling sulit, tidak satu pun dari apa yang telah kami capai akan mungkin terjadi. Kami akan bertemu lagi sesegara mungkin, pelukan,” tulis Zidane di Whatsapp, seperti diwartakan JOE, Minggu (3/6/2018).

Dalam pesan itu, dikabarkan hanya Gareth Bale, pemain Madrid yang tak membalas. Seperti diketahui, hubungan Zidane dan Bale memang sedang renggang sejak Zizou –sapaan akrab Zidane– menginginkan pemain berpaspor Wales itu kembali menempati posisi bek sayap. Bale merasa tidak suka dengan keputusan Zidane tersebut. Bale pun menjadi satu-satunya pemain Los Blancos¬ yang tidak mengucapkan salam perpisahan kepada Zidane di media sosial.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini