nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Bahagia Ronaldo Angkat Kaki dari Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 46 1909727 rakitic-bahagia-ronaldo-angkat-kaki-dari-real-madrid-B0q1RVsx00.jpg Ivan Rakitic. (Foto: AFP)

BARCELONA – Kabar kepergian pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus berembus kencang akhir-akhir ini. Penggawa Barcelona, Ivan Rakitic, pun mengaku tak menyangka sekaligus bahagia mendengar kabar tersebut.

Rakitic mengira Ronaldo bakal memiliki karier yang sangat panjang di Los Blancos –julukan Madrid. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu tampil begitu gemilang bersama Madrid. Tetapi, anggapannya ini berubah drastis. Ronaldo pun dikabarkan bakal hijrah ke tim lainnya pada musim depan.

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada Latihan Bersama Jelang Final Liga Champions

(Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters)

Meski terkejut, Rakitic tetap tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Sebab, pemain berpaspor Portugal itu telah menjadi rival terberat Rakitic selama bergabung bersama skuad Blaugrana –julukan Barcelona.

BACA JUGA: Rakitic Harap Neymar Tidak Pindah ke Madrid

"Saya sulit memercayai bahwa Ronaldo akan pergi (dari Real Madrid). Tetapi, segala hal dalam sepakbola bisa cepat berubah dan bila ia melakukannya (Ronaldo pergi dari Real Madrid), maka saya tak akan berbohong bahwa saya akan merasa gembira," ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (12/6/2018).

Ivan Rakitic dan Cristiano Ronaldo

(Ivan Rakitic dan Cristiano Ronaldo. Foto: AFP)

Masa depan Ronaldo kini memang tengah menjadi teka-teki. Sebab, sang pemain dikabarkan bakal hijrah ke tim lainnya pada musim panas ini. Rencana ini disinyalir terjadi karena Madrid berencana mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG).

Usai melakoni laga final Liga Champions 2017-2018 pun, Ronaldo tanpa ragu menyatakan rencananya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Kini, beberapa tim papan atas dunia pun terus dikait-kaitkan dengan Ronaldo, salah satunya adalah Manchester United.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini