nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Varane Akui Ingin Terus Perkuat Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 10 46 1908876 varane-akui-ingin-terus-perkuat-madrid-lMUfWoCQX0.jpg Pemain Real Madrid, Raphael Varane. (Foto: AFP)

MADRID – Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, mengaku sudah sangat nyaman bersama timnya tersebut, bahkan sejak bergabung pada bursa transfer musim panas 2011 lalu. Karena hal itu, Varane pun berharap dapat terus membela Los Merengues –julukan Madrid– selama mungkin.

Sejak direkrut dari Lens di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Varane memang digadang-gadang akan menjadi bek yang hebat kala tiba di Santiago Bernabeu. Hal tersebut pun terbukti di beberapa musim selanjutnya. Ia langsung dipercaya menjadi bek utama Madrid untuk diduetkan bersama sang kapten, Sergio Ramos.

Baca juga: Tite Akui Belum Ada Kontak dengan Madrid

Kemampuannya yang sangat kuat menjaga lini pertahanan Madrid itu membuat beberapa klub top Eropa pun melirik pemain berpaspor Prancis itu. Akan tetapi, pada akhirnya Varane tetap meneguhkan hatinya untuk tetap membela Madrid. Ia mengaku sangat nyaman di tim tersebut dan berharap hubungan mereka berlangsung dengan sangat lama.

“Saya baik-baik saja di Madrid. Akan tetapi, sejak gelaran Piala Eropa 2016 (di mana Varane absen karena cedera) saya melihat sesuatu dengan cara yang berbeda. Saya tak ingin melihat lebih jauh apa yang akan terjadi di masa depan, karena akan sangat menyakitkan bila kejadian yang terjadi tidak sesuai dengan eksepetasi,” tutur Varane, seperti diwartakan Managing Madrid, Minggu (10/6/2018).

“Saya merasa sangat baik di Madrid dan tidak terjadi masalah apa pun. Saya memiliki keyakinan bersama di tim ini, rekan-rekan setim saya, dan masa kontrak yang masih ada hingga 2022. Jadi, semuanya berjalan lancar dan saya harap hal tersebut berlangsung dengan sangat lama,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini