nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi City di Jendela Transfer, 100 Juta Pounds untuk Wenger

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 19 Mei 2014 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 05 19 45 986971 fdZVTXL01P.jpg Arsene Wenger. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan menerima kucuran dana 100 juta poundsterling untuk memperkuat skuad miliknya di musim panas mendatang. Disebutkan, Wenger bakal mendatangkan beberapa nama anyar berkualitas.

Seperti dilansir Sportsmole, pria asal Prancis tersebut santer dikabarkan akan menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan The Gunners pekan depan. Tak lama kemudian, klub akan memberikan bujet transfer besar untuk membantunya bersaing dengan Manchester City.

Wenger ingin memperkuat tim di beberapa sektor, namun yang target utamanya adalah mendatangkan striker Real Madrid, Karim Benzema dan Mario Mandzukic dari Bayern Munich.

Pelatih 64 tahun tersebut juga ingin memperkuat lini tengah dan menimbang prospek untuk mendaratkan Lars Bender dari Bayer Leverkusen, serta Morgan Schneiderlin dari Southampton.

Terakhir, Micah Richards dan Calum Chambers juga masuk dalam radar sang profesor untuk menggantikan posisi Bacary Sagna yang akan pergi dari klub musim panas ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini