nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Walcott: Arsenal Siap Mendominasi

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Selasa 20 Mei 2014 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 05 20 45 987592 54982AMS3z.jpg Theo Walcott (tengah) saat merayakan gelar FA Cup / ist

LONDON – Dorongan mental yang sangat positif tengah dirasakan pemain-pemain Arsenal setelah mereka mampu mengkahiri puasa gelar selama sembilan tahun. Hal inilah yang dirasakan pemain sayap Meriam London, Theo Walcott.

 

Akhir pekan lalu, The Gunners sukses menggondol Piala FA setelah mengalahkan Hull City di partai final dengan skor tipis, 3-2. Kemenangan ini bak air di tengah kedahagaan para fans yang sudah lama tak melihat tim kesayangannya angkat piala.

 

Ini pula yang membuat Walcott yakin, momen kebangkitan Arsenal akan tiba di turnamen-turnamen berikutnya.

 

“Kami sudah mendapat irama. Kami tahu apa yang ingin kita capai sekarang. Kami ingin mendorong semangat dari kemenangan ini. Ini adalah klub besar. Kami menyadari bahwa dari dukungan yang kami miliki. Kita perlu jauh lebih sukses daripada yang kita miliki di masa lalu,” kata Walcott, kepada Tribalfootball, Selasa (20/5/2014).

 

“Ini jelas merupakan batu loncatan yang akan membangun kami menjadi sebuah tim Arsenal benar-benar dominan, saya cukup yakin akan hal itu. Ini skuad pemain adalah kelompok benar-benar fantastis dan itu sangat berarti untuk kami. Penantian sembilan tahun, kini sudah usai. Kami ingin berbuat lebih,” tegasnya.

 

Di laga final, pemain jebolan akademi Southampton ini belum bisa merumput karena masih mengalami cedera di bagian lutut. Namun, dalam parade trofi, Walcott terlihat hadir seolah tak mau melewatkan momen spesial itu.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Berita Terkait

Arsenal 2013/2014

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini