nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Wenger Selalu untuk Arsenal"

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Jum'at 23 Mei 2014 02:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 05 23 45 988898 AaahjxccHB.jpg Arsene Wenger - pelatih Arsenal / Getty

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kini bisa bernapas lega. Belakangan, spekulasi masa depannya terus menjadi pertanyaan besar. Namun Wenger akan selalu untuk Arsenal, menurut direktur klub, Philip Harris.

 

Akhir musim 2013-14, Wenger dikabarkan akan menakhiri tugasnya sebagai pelatih The Gunners setelah 18 tahun berkuasa.

 

Sebagian fans Arsenal mulai menjadi gelisah dengan minimnya trofi yang diraih selama sembailan musim terakhir. Tapi, dengan trofi Piala FA yang diraihnya akhir pekan lalu, menjadi momen yang membahagiakan bagi para pecinta Meriam London.

 

Karena dengan mempersembahkan sebuah trofi, Wenger dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium dalam beberapa pekan mendatang.

 

“Dia akan selalu bertahan di Arsenal. Tidak pernah ada keraguan akan itu. Dia memberi kita keyakinan. Pemberitaan media-lah yang membuat kami berada dalam masalah,” kata Harris kepada London Evening News, Jumat (23/5/2014).

 

Haruskah Wenger menandatangani kontrak baru? Harris telah mendukung pelatih berusia 64 tahun tersebut untuk bertahan untuk membawa kesuksesan yang lebih besar untuk klub setelah kemenangan Piala FA mereka.

 

“Bila dia menang Premier League, FA Cup dan Liga Champions dalam tiga tahun ke depan, maka saya yakin dia akan bertahan lebih lama lagi,” tuturnya.

 

“Tiga tahun adalah waktu yang lama dalam sepakbola, jadi mari kita lihat apa yang terjadi. Ini sangat sulit untuk mengikuti seseorang seperti (Alex) Ferguson dan saya yakin itu akan sangat sulit untuk pelatih lain mengikuti Arsene,” tutupnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini