Moratti: Percuma Bicarakan Eto' o

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2011 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 14 47 515043 ZHPJ8XhEcc.jpg Foto: Massimo Moratti (Getty Images)

MILAN – Supremo Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya meluruskan rumor yang menyebut, Inter Milan berminat meminjam Samuel Eto’o dari klubnya saat ini, Anzhi Makhachalaka.

Juragan minyak asal Italia itu menyampaikan, I Nerazurri tetap menghormati kontrak yang dimiliki Eto’o dengan Anzhi. Jadi, Moratti secara terbuka menepis rumor yang berkembang di media massa. Lagipula, Moratti sendiri mengakui, baru mengetahui isu ini dari berita yang dibacanya di surat kabar.

“Saya sedang bepergian sampai hari ini, sehingga saya tidak mengetahui apapun mengenai cerita Eto’o,” kata Moratti kepada awak media disitat Football Italia, Jumat (14/10/2011).

Moratti pun tidak menyangkal, sikap agresif langsung ditunjukkan klub asal Rusia tersebut mencermati rumor yang mengemuka, La Beneamata ingin kembali ‘memulangkan’ penyerang Internasional Kamerun tersebut. Maklum, tidak sedikit dana yang dikeluarkan Anzhi untuk merekrut eks-Barcelona dan Real Mallorca tersebut.

“Saya membaca koran dan melihat reaksi yang sangat agresif dari klub Rusia itu. Tapi mereka harus tahu, itu hanya sekadar berita buat saya. Saya belum membahasnya dengan Eto’o,” Moratti melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Moratti menegaskan, kecil kemungkinan Eto’o kembali ke Giuseppe Meazza. Terlebih, dirinya selalu menghormati kesepakatan yang terjadi antara Inter dan Anzhi pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun, Moratti sendiri tidak mau berkilah, suatu kegembiaraan sendiri bila akhirnya Eto'o bisa kembali bergabung bersama Inter.

“Apakah saya menyukai ide itu? Ini agak aneh. Tapi saya cenderung untuk menghormati kesepakatan yang dibuatnya bersama klub. Tentu saja, sangat menyenangkan bila pemain itu ingin kembali bersama kami dengan senang hati. Tapi saya pikir, tidak ada gunanya berbicara mengenai hal itu,” jelas pria berkacamata tersebut.

“Jujur, saya sedikit lebih mengetahui daripada yang Anda lakukan. Kami tidak membahas kemungkinan untuk meminjamnya selama negosiasi transfernya,” tutup Moratti.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini