Inilah Alasan Pazzini Masuk Inter Milan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 47 461221

MILAN - Giampaolo Pazzini membuat keputusan mengejutkan ketika memilih bergabung dengan Inter Milan dan meninggalkan Sampdoria. Banyak pihak bertanya-tanya tentang alasan dirinya meninggalkan Il Samp, yang kemudian dibukanya kali ini.

Sebelumnya petinggi klub Il Samp Riccardo Garrone mengungkap bahwa Pazzinilah yang meminta dijual. Hal ini dibantah oleh Pazzini yang kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya tentang kepindahan dirinya.

“Sejujurnya mereka seharusnya memperbaharui kontrak saya untuk suatu waktu. Setiap hari berlalu, panas dan hujan datang bergantian namun mereka tidak pernah memperbaharui kontrak saya,” ujar Il Pazzo seperti disitat Tribalfootball, Kamis (26/5/2011).

“Kemudian di Januari mereka berkata kepada salah satu agen saya bahwa mereka ingin menjual saya di bulan Juni, Tiga hari kemudian Inter tiba, klub juara dunia. Mereka tidak ingin menunggu dan langsung menginginkan saya. Anda tahu berapa anggota pemilik Sampdoria yang menolak penjualan saya? Hanya dua….” tandasnya.

Realitas inilah yang membuat penyerang berumur 26 tahun ini hengkang dari Sampdoria. Mantan timnya itu sekarang harus menelan pil pahit terdegradasi karena gagal bersaing di kompetisi Serie A musim ini.

“Itulah yang membuat saya tidak ingin disalahkan dari kepergian saya. Sekarang saya tidak ingin memikirkan itu, karena ingin berkonsentrasi memenangkan Coppa Italia,” tutupnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini