Pazzini Semakin Pede di Inter

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 47 459750 IzWtvKq7SG.jpg Giampaolo Pazzini (kiti).(foto:Daylife)

MILAN - Striker Inter Milan Giampaolo Pazzini yakin telah membuktikan diri layak menghuni tim besar. Eks Sampdoria ini juga berharap performanya semakin baik musim depan.

 

Pazzini bergabung ke Inter Milan Januari lalu dan mencetak 11 gol dari 17 penampilannya di Serie A. Di saat menang dari Catania 3-1 di Giuseppe Meazza, Pazzini mencetak dua gol.

 

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, dengan kemampuan saya dan berapa bulan pertama yang saya habiskan di Inter, saya merasa sangat nyaman,” kata Pazzini dikutip Goal, Senin (23/5/2011).

 

“Di sini banyak pemain kelas dunia, dan bermain baik di sini membuat saya sangat percaya dir idan bahagia. Saya berusaha keras untuk menunjukkannya, dan saya kira saya berhasil.Selanjutnya, tentu mempertahankannya.Musim depan akan kami mulai dengan lebih antusias.”

 

Inter finis di posisi kedua Serie A di bawah Milan. Namun meski tidak bisa mengulang kejayaan seperti tahun lalu di mana mereka meraih treble winner, Inter masih berpeluang mengamankan satu gelar di final Coppa Italia 29 Mei nanti menghadapi Palermo.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini