Iniesta Sudah Mulai Latihan

Fitra Iskandar, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2011 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 01 46 509497 kP188VXT6a.jpg Andres Iniesta.(foto:Daylife)

BARCELONA - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta sudah terlihat berlatih. Ini merupakan sesi latihan pertama sejak mengalami cedera lebih dari dua pekan lalu.

Seperti dilaporkan Sports.ndtv, Barcelona mengumumkan Iniesta sudah bergabung dengan sebagian rekan-rekannya ketika sesi latihan Jumat.

Iniesta mengalami cedera otot di paha kiri ketika Barcelona bermain imbang 2-2 dengan AC Milan di Liga Champions 13 September lalu. Saat itu diperkirakan gelandang 27 tahun itu akan menyingkir dari lapangan selama satu bulan.

Sementara itu bek Carles Puyol juga sudah berlatih bersama tim setelah mengalami benturan ketika menghabisi BATE Borisov 5-0 di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu 28 September lalu.

Namun Barca masih belum bisa berharap terhadap striker Alexis Sanchez dan Ibrahim Affelay, yang akan menjalani operasi lutut Senin pekan depan.

Di pertandingan berikut, raksasa Spanyol ini akan menghadapi Sporting Gijon, Minggu nanti. Kini Barca bertengger di posisi runner up dengan poin 11 di bawah Real Betis. Sementara Sporting Gijon berada di kerak klasemen.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini