Besok, Puyol Naik Meja Operasi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 46 462768 cLvD27HDtB.jpg

BARCELONA - Carles Puyol mengalami cedera lutut menjelang musim 2010-11 berakhir. Oleh sebab itu, Rabu besok Kapten Barcelona ini akan naik meja operasi.

Ya, juara La Liga dan Liga Champions ini mengumumkan dalam situs resmi mereka. Sebagaimana dilansir Goal, Selasa (31/5/2011), Barca menambahkan tim dokter yang mengoperasi Puyol, akan mengumumkan hasil operasi beberapa saat kemudian.

"Carles Puyol akan lakukan operasi hari Rabu 1 Juni pukul 14.00 waktu setepat di Clinica Quiron, untuk memecahkan masalah pada lutut kirinya. Setelah operasi, Doctors Ricard Pruna dan Ramon Cugat akan melakukan juma pers di Ricard Maxenchs Press Room."

Perlu diketahui, Puyol sudah tidak bermain selama tiga bulan, setelah mengalami cedera pada lutut bagian kiri, ketika Barcelona melawan Racing Santander di Camp Nou, pada 22 Januari yang lalu.

Sebenarnya, pelatih Pep Guardiola tetap memasukkan nama bek internasional Spanyol itu, ketika Azulgranas menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, 15 April silam. Sejak saat itu, pria berambut gondrong itu masuk kembali ke skuad Barca.

Sial, Puyol tidak bisa dimainkan sejak awal ketika Azulgranas menghadapi Manchester United, pada final Liga Champions di Wembley, London. Dia masuk sebagai pemain cadangan, dalam kemenangan 3-1 untuk Barcelona itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini