Berbatov Semusim Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2011 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 24 45 460617 VAOKmnWaf7.jpg Foto: Dimitar Berbatov/Reuters

MANCHESTER - Dimitar Berbatov menegaskan kesetiaan bersama Manchester United. Buktinya, Berbatov memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Old Trafford.

Ya, peran mantan penyerang Bayern Leverkusen dan Tottenham Hotspur bersama Setan Merah pada musim ini memang tidak perlu dipertanyakan. Berbatov turut membantu United menjuarai Premier League dengan menorehkan 21 gol pada musim 2010/11.

Kontrak Berbatov bersama Setan Merah masih tersisa sekira satu musim lagi. Meski kehadiran Javier 'Chicharito' Hernandez, membuat Berbatov sulit menembus skuad utama United, namun dia menegaskan tidak berencana untuk hengkang sebelum kontrak berakhir.

"Saya masih ada kontrak satu tahun lagi dan saya tidak akan pergi," jelas Berbatov. "Sekarang, saya menjadi bagian dalan kesuksesan United meriah gelar yang ke-19 kalinya, dan saya juga menjadi bagian saat kami merebut title ke-20 musim depan. Itu rencana saya."

"Saya adalah orang paling bahagia di tim ini. Sebab. Saya adalah seorang juara dan top skorer di Premier League. Dapat memenangkan title yang ke-19 kalinya merupakan penghargaan yang fantastis," tandas penyerang asal Bulgaria itu.

United bisa melengkapi kesuksesan tahun ini, dengan menjadi juara di Liga Champions 2010/2011. Berbatov tentu berharap, Setan Merah bisa membalas kegagalan 2009 dengan mengalahkan Barcelona pada partai puncak.

"Saya berharap kami bisa menang melawan Barcelona. Semua orang berpikir tim asal Spanyol itu adalah unggulan, namun tidak ada yang tahu siapa yang akan menjadi juara nanti," tandasnya dilansir Sky Sports, Rabu (25/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini