nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wilshere Nekad Bela Timnas U-21

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 02:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 05 45 453431 c999tb66uA.jpg Jack Wilshere/ Foto: Daylife

LONDON – Semangat nasionalisme tinggi ditunjukkan Jack Wilshere. Gelandang muda Arsenal itu menyatakan akan tetap tampil membela timnas Inggris yang akan berlaga di Euro U-21 2011, meskipun mendapat tentangan dari klubnya.

"Musim panas ini, jika terpilih, saya akan tetap membela timnas U-21. Terserah Arsene Wenger, Fabio Capello dan Stuart Pearce, tapi saya tidak akan pernah bilang ‘tidak’ untuk membela Inggris,” tegas Wilshere dikutip The Sun, Kamis (5/5/2011).

The Gunners sendiri sebenarnya tidak senang jika Wilshere memutuskan tetap bergabung dengan Three Lions. Mereka, terutama Wenger selaku pelatih mencemaskan kebugaran fisik pemain belianya yang sepanjang musim ini sudah tampil sebanyak 50 kali.

Jika hal yang ditakutkan oleh The Professor benar-benar terjadi, maka itu merupakan kerugian besar bagi tim ‘Gudang Peluru.’ Pasalnya, Wilshere adalah tumpuan utama mereka di lini tengah setelah sang kapten Cesc Fabregas.

Skuad timnas U-21 rencananya baru akan diumumkan pada awal Juni mendatang. Selain Wilshere, nama lain yang juga diprediksi masuk daftar Pearce adalah striker anyar Liverpool, Andy Carroll.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini