Share

Jelang Hadapi Manchester United di Piala FA 2022-2023, Pelatih Reading FC Harap Pemain The Red Devils Ini Tak Tampil

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 28 Januari 2023 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 28 45 2754868 jelang-hadapi-manchester-united-di-piala-fa-2022-2023-pelatih-reading-fc-harap-pemain-the-red-devils-ini-tak-tampil-M7slIAD2iE.JPG Pelatih Reading FC berharap Marcus Rashford absen bela Manchester United (Foto: Reuters)

READING FC akan melakoni laga berat kontra Manchester United di babak keempat Piala FA 2022-2023. Menjelang bentrokan tersebut, pelatih The Royals -julukan Reading FC, Paul Ince, berharap jika Marcus Rashford tak tampil pada pertandingan itu.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (29/1/2023) dini hari tepatnya pukul 03.00 WIB. Tentunya, Reading FC menjadi tim yang tak diunggulkan terlebih tampil sebagai tamu, apalagi Marcus Rashford tengah menggila dalam beberapa pertandingan terakhir.

Marcus Rashford

Terbaru, Marcus Rashford mencetak satu gol ke gawang Nottingham Forest saat Setan Merah –julukan Man United- pesta tiga gol tanpa balas di Piala Liga Inggris 2022/2023. Tentu saja pemain berpaspor Inggris itu akan menjadi ancaman bagi Reading di laga nanti.

Ince pun sangat berharap Rashford tidak akan diturunkan Erik Ten Hag. Meski demikian, legenda Man United itu juga tidak akan terfokus pada satu pemain saja karena lawannya punya segudang pemain hebat. Dirinya pun ingin anak asuhnya tampil bagus di laga tersebut.

“Saya berharap dia tidak akan bermain. Tapi kita tidak bisa memikirkan salah satu pemain saja karena mereka memiliki terlalu banyak pemain hebat,” ujar Ince, dilansir dari situs resmi Reading, Sabtu (28/1/2023).

“Ini bukan tentang kami menghentikan pemain ini atau pemain itu. Ini tentang kami pergi ke sana dan mencoba menampilkan permainan terbaik,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Ince memiliki ambisi untuk mengalahkan Manchester United yang telah membesarkan namanya juga. Walaupun bukan perkara mudah, pelatih berusia 55 tahun itu mengungkapkan kalau Reading siap membuat Setan Merah kerepotan.

Marcus Rashford

“Piala FA masih tentang pembunuhan tim raksasa. Tapi kami tahu pada akhirnya, tim besar kemungkinan besar akan pergi dan memenangkannya. Sangat jarang anda melihat seperti yang diraih Wigan sekarang ini,” ujarnya.

“Tapi saya tidak pergi ke sana hanya untuk jalan-jalan. Banyak orang mungkin yang seperti itu. Tapi kita punya kesempatan untuk membuat mereka (Man United) kesal,” pungkas Ince.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini