Share

Erik Ten Hag Lempar Pujian Manis kepada Wout Weghorst Usai Buka Rekening Gol di Manchester United

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 26 Januari 2023 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 45 2753281 erik-ten-hag-lempar-pujian-manis-kepada-wout-weghorst-usai-buka-rekening-gol-di-manchester-united-oU4hauYZnr.JPG Wout Weghorst cetak gol perdananya untuk Manchester United (Foto: REUTERS)

ERIK Ten Hag lempar pujian manis kepada Wout Weghorst usai buka rekening gol di Manchester United. Salah satu gol dari striker asal Belanda itu mengantarkan Manchester United menang 3-0 atas Nottingham Forest.

Manchester United bertandang ke City Ground, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB untuk laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Skor 3-0 ini seakan membuat satu kaki mereka sudah menapaki final Piala Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United

Kemenangan klub berjuluk The Red Devils itu diawali dengan gol dari Marcus Rashford pada menit keenam. Disusul kemudian dengan torehan Wout Weghorst (45) dan Bruno Fernandes (89).

Dengan begitu, Weghorst dapat langsung mencetak gol pertamanya bersama Man United. Pelatih Man United, Erik ten Hag, menyebut jika kemampuan Weghorst tak perlu diragukan.

โ€œSaya tahu kemampuannya. Dia memiliki rekor bagus dalam mencetak gol. Tetapi, saya pikir kami menciptakan beberapa peluang bagus,โ€ kata Ten Hag pada laman resmi klub.

Ten Hag menganggap Weghorst memiliki naluri sebagai striker yang bagus. keadaan tersebut pun membuat Weghorst dapat menemukan celah untuk mampu mencetak gol.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œSaya pikir terdapat aksi bagus dari Antony pada sisi kanan, dan Wout menembak bola muntah. Itu adalah gol dari seorang striker dan kami mendapatkannya. Dia adalah penyerang, dan pekerjaannya adalah mencetak gol,โ€ ujarnya.

Erik Ten Hag

โ€œDia sudah bekerja dengan baik di laga yang dimainkannya sejauh ini. Di semua laga, dia dapat menekan dan menemukan target. Tentunya dia ingin mencetak gol, dan akhirnya dia berada di kotak penalti untuk menyelesaikannya,โ€ tutur Ten Hag.

Berikutnya, Manchester United akan mengalihkan perhatiannya kepada Piala FA 2022-2023. Mereka akan menghadapi Reading pada putaran keempat Piala FA 2022-2023 di Old Trafford, Minggu 29 Januari 2023 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini