Share

Buka Keran Gol Bersama Manchester United, Begini Respons Wout Weghorst

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 26 Januari 2023 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 45 2753182 buka-keran-gol-bersama-manchester-united-begini-respons-wout-weghorst-dsUTpM3wem.jpg Wouth Weghorst buka keran gol bersama Manchester United. (Foto: REUTERS)

WOUT Weghorst bahagia akhirnya bisa membuka keran golnya bersama Manchester United. Penyerang asal Belanda ini mencetak satu gol saat Manchester United menang 3-0 atas Nottingham Forrest di leg I semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United mampu tampil dominan sejak awal laga. Kemenangan klub berjuluk The Red Devils itu diawali dengan gol dari Marcus Rashford pada menit keenam. Disusul kemudian lewat lesakkan Wout Weghorst (45’) dan Bruno Fernandes (89’).

Wout Weghorst

Karena itu, Wout Weghorst pun senang karena dapat membantu Manchester United membuka peluang menuju babak final Piala Liga Inggris 2022-2023 berkat satu gol yang dibuatnya.

β€œIni merupakan malam yang bagus bagi kami. Hasil yang bagus dan tentunya laga pertama saya (di ajang Piala Liga Inggris). Kemenangan ini adalah kesempatan bagus memperbesar peluang kami tampil di final,” kata Weghorst dikutip BBC.

Pemain yang dipinjam dari Burnley itu pun mengungkap kunci kemenangan timnya, yakni dengan unggul cepat di menit keenam. Keunggulan itu membuat mereka bermain tenang ketika menghadapi babak kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œHasil ini selalu istimewa dan Anda ingin mencetak gol. Anda ingin mendapatkan gol pertama sesegera mungkin. Saya sangat senang. Saya pikir ini adalah momen yang penting. Hal itu memberikan kami rasa tenang saat jeda,” tegas Wout Weghorst.

Nottingham Forrest vs Manchester United

Sejauh ini, Wout Weghorst telah mengemas tiga penampilan bersama Manchester United dengan koleksi satu gol. Selanjutnya pada akhir pekan ini, Wout Weghorst dan Manchester United akan menjamu Reading di lanjutan Piala FA 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini