Share

Park Hang-seo Blak-blakan Ngaku Pura-Pura Ribut dengan Shin Tae-yong, Begini Kondisi Sebenarnya!

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752418 park-hang-seo-blak-blakan-ngaku-pura-pura-ribut-dengan-shin-tae-yong-begini-kondisi-sebenarnya-o5BSmB3fwQ.jpg Park Hang-seo akui hubungannya dengan Shin Tae-yong baik-baik saja (Foto: VFF)

MANTAN pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo blak-blakan ngaku pura-pura ribut dengan Shin Tae-yong. Nyatanya, ia menegaskan kalau hubungan antara dirinya dan pelatih Timnas Indonesia itu masih sangat dekat hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong sempat tidak akur pada ajang Piala AFF 2022 lalu. Kala itu, Timnas Indonesia berhadapan dengan Vietnam di babak semifinal.

Park Hang-seo

Mereka menunjukkan sikap tak acuh satu sama lain. Bahkan, kedua pelatih berpaspor Korea Selatan itu tidak saling berjabat tangan selama dua pertandingan di babak semifinal.

Tak hanya itu, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong juga kerap melakukan sindiran-sindiran di konferensi pers. Hal tersebut pun membuat para pencinta sepakbola menilai jika hubungan kedua pelatih ini sudah melewati batas rivalitas.

Akan tetapi, kini Park Hang-seo buka suara terkait hubungannya dengan Shin Tae-yong. Ia mengaku kalau apa yang dilakukannya dan Shin Tae-yong kala itu hanya untuk mengganggu psikis satu sama lain di pertandingan.

“Hubungan kami masih sangat dekat. Hingga saat ini, bahkan di Korea Selatan. Ketika memasuki pertandingan, kami memang sengaja membuat situasi tersebut untuk mempengaruhi lawan melalui psikologis,” tutur Park Hang-seo mengutip via Bongda Plus, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Park Hang-seo juga mengaku jika dirinya menjawab semua pertanyaan dengan jelas. Akan tetapi, media-media hanya mengunggah sebagian ucapannya saja.

Park Hang-seo

“Saya selalu menjawab dengan jelas. Tapi, beberapa kasus saya lihat ucapan saya diunggah secara sebagian,” lanjut Park Hang-seo.

Park Hang-seo menegaskan tidak ada alasan untuk para pelatih Korea Selatan saling membenci satu sama lain. Ia justru menjelaskan jika mereka wajib saling menghormati baik siapa yang menang atau kalah.

“Kami kompatriot, bekerja di luar negeri, tidak ada alasan bagi kami untuk saling membenci satu sama lain. Kami justru harus saling menghormati. Tidak ada masalah siapa yang menang atau kalah, di akhir pertandingan, hubungan kami akan tetap baik,” pungkas eks asisten pelatih Guus Hiddink itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini