Share

Sergej Milinkovic-Savic Akui Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol di Laga Lazio vs AC Milan

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 47 2752561 sergej-milinkovic-savic-akui-sudah-punya-firasat-bakal-cetak-gol-di-laga-lazio-vs-ac-milan-JR3l33VruL.JPG Sergej Milinkovic-Savic akui punya firasat bakal cetak gol di laga Lazio vs AC Milan (Foto: Reuters)

GELANDANG Lazio, Sergej Milinkovic-Savic berhasil menyumbang satu gol kala timnya melibas AC Milan 4-0 di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Selepas laga, Milinkovic-Savic mengaku kalau sebelumnya ia punya firasat bakal mencatatkan nama di papan skor pada pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lazio berhasil menghabisi AC Milan dengan skor telak 4-0 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Biancocelesti -julukan Lazio- bermain dominan sejak menit awal.

Sergej Milinkovic-Savic

Alhasil, mereka sukses meraih poin penuh. Keempat gol kemenangan Lazio dicetak Sergej Milinkovic-Savic (4’), Mattia Zaccagni (38’), Luis Alberto (67’ P), dan Felipe Anderson (75’).

Selepas pertandingan, Sergej Milinkovic-Savic sempat membaca sejumlah berita yang menyebut dirinya tidak pernah mencetak gol kala bersua AC Milan. Alhasil, ia punya firasat akan mencetak gol di pertandingan itu, bahkan ia juga memainkan dirinya sendiri di salah satu gim sepakbola bernama Fantasy Football.

"Saya banyak membaca tulisan-tulisan yang mengatakan bahwa saya tidak pernah mencetak gol saat melawan AC Milan, namun saya memiliki perasaan bahwa hal itu akan berubah malam ini. Saya mendapatkan tiga poin dalam Fantasy Football," kata Sergej Milinkovic-Savic mengutip dari ANTARA pada Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Milinkovic-Savic mengaku hasil ini sangat layak didapatkan timnya. Kendati begitu, ia menegaskan kepada Lazio untuk tetap membumi dan menatap laga berikutnya.

Lazio

"Ini mungkin merupakan malam yang indah, pertandingan hebat di depan para penggemar kami, semua orang bermain baik, dan ini hasil yang layak didapatkan. Sekarang kami harus tetap membumi dan menegakkan kepala, kami akan terus melaju," tambahnya.

Sementara itu, berkat kemenangan tersebut Lazio kini merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Mereka berhasil mengantongi 37 poin dari 19 pertandingan, Biancocelesti kini terpaut satu poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua, dan 13 poin dari Napoli di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini