Share

Cari Pengganti Nicolo Zaniolo, AS Roma Lirik Pemain Chelsea Ini

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751217 cari-pengganti-nicolo-zaniolo-as-roma-lirik-pemain-chelsea-ini-RDRbQfmiLO.jpg AS Roma lirik Hakim Ziyech di bursa transfer Januari 2023 (Foto: Instagram/nicolozaniolo)

AS Roma dikabarkan tengah memantau situasi pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech di bursa transfer Januari 2023 ini. Ziyech diyakini akan menjadi pengganti pemain andalan Giallorossi -julukan AS Roma, Nicolo Zaniolo yang dikabarkan ingin hengkang dari ibu kota Italia.

Sebagaimana diketahui, Hakim Ziyech sukses mencuri perhatian usai tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Maroko. Ziyech pun kini telah membangun minat sejumlah klub-klub top Eropa seperti salah satunya AS Roma.

Hakim Ziyech

Akan tetapi, Hakim Ziyech masih memiliki kontrak bersama The Blues -julukan Chelsea- hingga Juni 2025 mendatang. Meski tak terlalu apik bersama Chelsea, namun pemain berusia 29 itu telah tampil apik selama Piala Dunia 2022 lalu.

Penampilan apik Hakim Ziyech bersama Maroko telah membuat beberapa klub terpikat. Menurut laporan Daily Mail yang dikutip dari Astamfordbridgetoofar, Senin (23/1/2023), Everton menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Hakim Ziyech.

Tak mau kalah, Giallorossi -julukan AS Roma- juga dalam perlombaan untuk mendapat tanda tangan bintang Timnas Maroko itu. Bahkan beberapa hari yang lalu, dilaporkan bahwa Newcastle United tertarik untuk mendatangkan tiga pemain Chelsea pada bulan Januari ini yakni Hakim Ziyech, Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek.

Akan tapi, Graham Potter hanya terbuka untuk melepaskan Hakim Ziyech. Sementara itu, Everton adalah pengagum berat mantan pemain sayap Ajax Amsterdam itu yang telah menjadi pemain kurang produktif di Chelsea.

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih The Toffees -julukan Everton, Frank Lampard dikabarkan ingin mengontrak Hakim Ziyech setelah memainkan peran kunci dalam membawa pemain tersebut ke Stamford Bridge pada tahun 2020 sebagai pelatih The Blues -julukan Chelsea.

Hakim Ziyech

Tapi, menurut laporan, akan sangat menarik untuk mengetahui apakah Ziyech terbuka untuk pindah ke klub yang berjuang bertahan dari degradasi di Liga Inggris itu. Di sisi lain, Hakim Ziyech dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan AS Roma tentang kemungkinan pindah ke tim tersebut.

The Sun melaporkan Jose Mourinho ingin memboyong bintang Maroko itu ke ibu kota Italia, terutama dengan Nicolo Zaniolo yang meminta hengkang. Namun, kepindahan ke Barcelona juga disebut-sebut mungkin saja terjadi untuk Ziyech.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini