Share

Terpesona dengan Debut Mykhailo Mudryk Bersama Chelsea, Rio Ferdinand Beri Sanjungan Begini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 45 2750885 terpesona-dengan-debut-mykhailo-mudryk-bersama-chelsea-rio-ferdinand-beri-sanjungan-begini-IfdI7nDxPU.JPG Mykhailo Mudryk sukses buat Rio Ferdinand kagum usai debut bersama Chelsea (Foto: Reuters)

PEMAIN sayap Chelsea, Mykhailo Mudryk mampu menunjukkan penampilan apik ketika melakoni debut bersama The Blues -julukan Chelsea- di laga kontra Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Performa apiknya pun mendapat sorotan dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Untuk diketahui, laga antara Liverpool dan Chelsea tersaji di Anfield, Inggris pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Kedua tim yang sama-sama menunjukkan penampilan Gemilang harus puas berbagi poin usai laga berakhir sama kuat 0-0.

Mykhailo Mudryk

Mudryk yang menjadi rekrutan anyar Chelsea pun melakukan debutnya di laga tersebut. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak tampil sebagai starter dan hanya bermain selama 35 menit di lapangan.

Meski begitu, Mudryk kerap memberikan ancaman yang cukup serius bagi garang Liverpool. Oleh karena itu, Rio Ferdinand pun merasa bahwa Mudryk telah menunjukan awal yang baik meski gagal memberikan gol untuk The Blues.

“Mudryk telah menunjukkan bahwa dia dapat membuat keputusan yang baik , memiliki penguasaan bola yang bagus, kecepatan, karakteristik yang hebat untuk seorang pemain sayap,” ungkap Rio Ferdinand dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (22/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Mudryk memang dikabarkan menjadi incaran bagi Arsenal untuk didatangkan pada bursa transfer lalu. Sayangnya, tim asuhan Mikel Arteta tersebut akhirnya harus tertikung dari Chelsea yang bergerak lebih cepat.

Mykhailo Mudryk

Rio Ferdinand pun meyakini para fans The Blues akan merasa senang dengan kedatangan Mudryk ke Stamford Bridge. Sementara fans Arsenal diyakini cukup kecewa karena tim kesayangannya gagal mendatangkan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

“Penggemar Chelsea akan menikmatinya, sementara penggemar Arsenal akan bertanya-tanya bagaimana mereka membiarkannya begitu saja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini