Share

Diisukan Gabung Manchester United, Frenkie de Jong Pilih Fokus ke Piala Dunia 2022 Dulu

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 46 2716819 diisukan-gabung-manchester-united-frenkie-de-jong-pilih-fokus-ke-piala-dunia-2022-dulu-72tcOlzukd.jpg Frenkie de Jong kala membela Timnas Belanda. (Foto: Reuters)

AL KHOR โ€“ Masa depan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sedang diterpa rumor kurang sedap. Dia disebut berpotensi gabung ke Manchester United. Namun, De Jong tak mau membahas rumor tersebut karena kini sedang fokus membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Ya, De Jong masuk skuad Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Dia pun siap menampilkan kinerja terbaik di laga ketiga atau pamungkas Grup A Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Belanda melawan Qatar.

Frenkie De Jong

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion AL Bayt, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB. Dalam laga tersebut, Timnas Belanda bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Man of The Match Timnas Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Frenkie De Jong!

Meski Qatar sudah dipastikan tak melaju ke babak berikutnya, mereka akan mencoba untuk mendapatkan poin perdana. Al-Annabi โ€“julukan Timnas Qatar- bakal menjadi masalah Timnas Belanda untuk di pertandingan nanti.

BACA JUGA: Bukan Manchester United, Frenkie De Jong Akui Disarankan Gabung ke Klub Rival!

Jelang laga itu, De Jong mendapat pertanyaan mengenai rumor untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2023. Ia dikabarkan bakal bergabung dengan Man United.

Follow Berita Okezone di Google News

Gelandang berusia 25 tahun itu pun mengaku fokus di Piala Dunia 2022. De Jong menolak untuk membahas mengenai masa depannya di Barcelona.

"Saya berada di turnamen Piala Dunia. Saya tidak akan berbicara klub," kata De Jong, dilansir dari Metro, Selasa (29/11/2022).

Frenkie De Jong

De Jong memang terus dirumorkan bakal meninggalkan Barcelona sejak bursa transfer musim panas 2022. Namun, ia menolak untuk meninggalkan Camp Nou, meski mendapat tawaran yang lebih besar.

Sementara itu, Man United tak menyerang untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut. Terlebih, kehadiran Erik Ten Hag membuat The Red Devils -julukan Man United- bakal terus berusaha mendapatkan De Jong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini