Share

David Beckham Berniat Beli Manchester United dari Keluarga Glazer

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 45 2714072 david-beckham-berniat-beli-manchester-united-dari-keluarga-glazer-SuV7c3TPX4.JPG David Beckham disebut tertarik beli Manchester United (Foto: Reuters)

KELUARGA Glazers dikabarkan akan menjual klub papan atas Liga Inggris, Manchester United. Legenda The Red Devils -julukan Manchester United, David Beckham pun dilaporkan berniat untuk membeli mantan klubnya itu.

Kabar penjualan klub yang bermarkas di Old Trafford itu diumumkan bersamaan dengan pemecatan Cristiano Ronaldo pada Selasa (22/11/2022) lalu. Mendengar kabar tersebut, Beckham diketahui siap menjadi bagian dari konsorsium investasi untuk membeli Manchester United.

David Beckham

Keikutsertaannya tersebut dimungkinkan mampu menarik calon pembeli Manchester United. Tak hanya itu, Beckham dinilai mampu meningkatkan peluang mereka memenangkan perlombaan membeli The Red Devils.

The Financial Times melaporkan bahwa kedekatan Beckham dengan penggemar Manchester United menarik bagi pembeli potensial. Bechkam pun akan didekati para pembeli untuk membantu mengamankan pembelian klub.

Kabarnya, Beckham telah didekati oleh investor di masa lalu yang tertarik untuk membeli Manchester United. Mulanya, pembicaraan ini tidak pernah berkembang, namun kali ini ada harapan mengingat pengumuman Glazers untuk menjual klub Inggris itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports pada bulan Mei, Beckham mengatakan jika ada perubahan yang sedang terjadi di Manchester United.

"Tidak banyak tim yang melewati apa yang telah mereka lalui dalam beberapa tahun terakhir dan masih mengisi stadion mereka. Akan ada perubahan," tambah mantan pemain Real Madrid itu.

David Beckham

Pendukung Manchester United pun meminta kepada setiap calon pemilik untuk mengutamakan The Red Devils dan mengesampingkan keuangan. Pasalnya, mereka kecewa usai melihat penurunan di sisi permainan dan stadion Old Trafford.

"Selama 17 tahun terakhir, penggemar Manchester United kecewa dengan kepemilikan klub. Selama periode itu kami telah menyaksikan penurunan di sisi permainan dan penurunan di stadion kami," ucap salah serang penggemar.

"Sementara suporter telah lama menyerukan perubahan, tentu saja, ini harus menjadi perubahan yang tepat. Saat ini, klub kami membutuhkan investasi baru lebih dari sebelumnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini