Share

Steven Gerrard Akui Tak Sabar Lihat Aksi Jude Bellingham Bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 51 2709725 steven-gerrard-antusias-lihat-aksi-jude-bellingham-bersama-timnas-inggris-di-piala-dunia-2022-2G5Klog9PK.jpg Steven Gerrard tak sabar lihat aksi Jude Bellingham bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

LEGENDA Liverpool, Steven Gerrard mengatakan dirinya tak sabar melihat aksi Jude Bellingham bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Sebab, eks juru taktik Aston Villa itu yakin Jude Bellingham bakal bersinar bersama Timnas Inggris nantinya.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 bakal berlangsung mulai 20 November sampai 18 Desember mendatang. Bukan hanya pencinta sepakbola dunia saja, Steven Gerrard pun sangat menantikan kiprah Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham

Meski Timnas Inggris tak diunggulkan menjadi juara Piala Dunia 2022. Ia yakin The Three Lions -julukan Timnas Inggris- mampu bersaing dengan kontestan lainnya.

Steven Gerrard juga mengaku tak sabar untuk menyaksikan aksi Jude Bellingham, salah satu wonderkid Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Menurutnya gelandang Borussia Dortmund bakal menjadi superstar dalam beberapa tahun kedepan.

"Saya akan memusatkan perhatian saya pada Inggris, saya sangat bersemangat untuk menonton Jude Bellingham, saya penggemar beratnya. Saya pikir 10 atau 15 tahun ke depan, dia akan menjadi superstar Inggris," ucapnya dilansir dari TribalFootball, Kamis (17/11/2022).

Di sisi lain, Steven Gerrard pun menyadari semua orang diseluruh dunia bakal menonton ajang empat tahunan tersebut, karena ingin menyaksikan pemain-pemain hebat dari setiap negara. Ia mengatakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal mendapatkan banyak sorotan di Piala Dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya pikir bagi pemirsa yang menonton Piala Dunia ini, ada peluang besar untuk menikmati kumpulan besar pemain dari berbagai negara," ucapnya.

Timnas Inggris

“Saya telah berkompetisi melawan banyak pemain ini, Messi dan Ronaldo Anda di dunia ini. Mereka akan menjadi dua nama besar dengan banyak fokus, tetapi turnamen akan dipenuhi dengan pemain kelas atas," jelasnya.

Terlepas dari itu, Timnas Inggris bakal berjibaku di Grup B Piala Dunia 2022 bersama tiga kompetitornya. Adapun ketiga negara itu adalah Wales, Amerika Serikat, dan Iran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini