Share

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20: Ivar Jenner dan Justin Hubner Menggila?

Reinaldy Darius, Okezone · Kamis 17 November 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 51 2709128 prediksi-line-up-timnas-indonesia-u-20-vs-timnas-prancis-u-20-ivar-jenner-dan-justin-hubner-menggila-PDXKd9ReJf.jpg Justin Hubner diperkirakan akan tampil sebagai starter ketika Timnas Indonesia U-20 hadapi Prancis U-20 (Foto: PSSI)

PREDIKSI Line up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 akan dibahas di sini. Pertandingan ini akan dihelat di Murcia, Spanyol, pada Jumat 18 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Ini merupakan laga pertama dari turnamen bernama Costa Calida Region de Murcia Football Week. Selain Prancis, Timnas Indonesia U-20 juga akan tim kuat lainnya asal Eropa, yaitu Slovakia.

Timnas Prancis U-20

Skuad asuhan Shin Tae-yong melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Spanyol pada pekan ini setelah sebulan di Turki. Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia U-20 – sudah tiba di Spanyol sejak Selasa 15 November 2022 lalu.

TC ini sendiri merupakan langkah persiapan bagi Marselino Ferdinan dan kolega untuk tampil di kedua ajang besar yang akan dihelat pada 2023 mendatang. Timnas Indonesia U-20 ditunggu Piala Asia U-20 2023 pada Maret 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 pada dua bulan kemudian.

Oleh karena itu, persiapannya pun tidak main-main, dengan melaksanakan TC di Eropa. Timnas Prancis U-20 sendiri akan berlaga di Piala Dunia U-20 2023 nanti, bersama negara-negara Eropa kuat lainnya, termasuk Italia dan Inggris.

Di skuad muda Les Blues – julukan Timnas Prancis – ada sejumlah pemain yang patut diwaspadai. Dialah Loum Tchaouna, yang notabenenya adalah seorang top skor pada kejuaraan Piala Eropa U-19 2022 lalu.

Loum Tchaouna bermain untuk Dijon yang bersaing di kasta kedua Liga Prancis. Namun dari 11 kali bertanding pada musim ini, dia baru mencetak satu gol.

Selain itu, ada pula gelandang dari klub asal Swiss, FC Basel. Dialah Andy Diouf, yang meskipun masih berusia 19 tahun, sudah menjadi andalan FC Basel.

Tercatat pada sepanjang musim ini, Andy Diouf telah diandalkan 27 kali di semua ajang oleh tim asal Swiss itu. Dalam prosesnya, dia telah mencetak dua gol dan sebuah assist.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Timnas Indonesia U-20 akan kembali diperkuat oleh dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner. Sebelumnya, kedua pemain ini telah melakoni dua laga uji coba kontra Baerum SK U-20 dan Al-Adalah U-20.

Justin Hubner

Masih belum bisa berkontribusi dengan mencetak gol, Ivar Jenner dan Justin Hubner berpeluang untuk mencuri perhatian pada panggung yang lebih besar kontra lawan yang lebih kuat. Keduanya, punya kualitas Eropa karena Justin Hubner bermain untuk Wolverhampton Wanderers dan Ivar Jenner adalah pemain FC Utrecht.

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20:

Timnas Indonesia U-20 (3-5-2): Cahya Supriadi; Muhammad Ferarri, Robi Darwis, Justin Hubner; Muhammad Dzaky, Frengky Missa, Marselino Ferdinan, Dimas Pamungkas, Ivar Jenner; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini