Share

Giuseppe Marotta Harap Romelu Lukaku Kembali Bela Inter Milan Usai Jeda Internasional

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 14 November 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 47 2707407 giuseppe-marotta-harap-romelu-lukaku-kembali-bela-inter-milan-usai-jeda-internasional-Qr4kQuTLxS.JPG Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengharapkan Romelu Lukaku bisa kembali membela Nerazzurri -julukan Inter Milan- usai jeda internasional. Sebab, peran sang bomber sangat dibutuhkan timnya untuk setiap laga di Liga Italia dan Liga Champions 2022-2023.

Sejatinya, Romelu Lukaku telah pulih dari cederanya. Akan tetapi, Inter Milan masih belum menurunkan eks penyerang Manchester United itu di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Romelu Lukaku

Giuseppe Marotta mengatakan cedera Romelu Lukaku beberapa waktu lalu memang menjadi pukulan buat Inter Milan. Pasalnya, timnya kehilangan peranan Lukaku di atas lapangan.

"Cederanya tidak terduga. Itu tidak dapat diprediksi. Dia ingin segera kembali bugar untuk Piala Dunia 2022, tetapi kami harus tetap berhati-hati," kata Giuseppe Marotta dilansir dari Tuttomerca, Senin (13/11/2022).

Dia mengatakan Piala Dunia 2022 cukup beresiko untuk Romelu Lukaku yang akan membela Belgia. Sebab, ajang itu pasti dengan persaingan ketat dan potensi pemain itu cedera cukup besar.

Selain kompetitif, Piala Dunia juga memiliki jadwal yang cukup padat. Hal itu bisa membuat pemain rentan terkena cedera.

Romelu Lukaku

"Piala Dunia sangat kompetitif. Itu bisa menyebabkan banyak cedera," ucapnya.

Giuseppe Marotta berharap Lukaku tidak mengalami cedera lagi dan siap membela Inter Milan melawan Napoli di Giuseppe Meazza, Milan pada 5 Januari 2022. Lantaran, laga itu sangat penting untuk tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

"Saya harap dia bisa kembali secepat mungkin. saya sangat berharap mulai 5 Januari," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini