Share

Arsenal Disebut Sangat Serius Dalam Perburuan Gelar Juara Liga Inggris 2022-2023

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 14 November 2022 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2707388 arsenal-disebut-sangat-serius-dalam-perburuan-gelar-juara-liga-inggris-2022-2023-gSjDNuVTz5.JPG Arsenal disebut serius dalam perburuan gelar Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)

PENGAMAT sepakbola Inggris, Garth Crooks menyebut Arsenal saat ini sangat serius dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2022-2023. Hal itu dikarenakan, penampilan The Gunners -julukan Arsenal- cukup konsisten di beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, Arsenal menjalani musim yang cukup apik di Liga Inggris. Mereka saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara dengan torehan 37 poin.

Arsenal

Total, dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni, The Gunners sukses meraih 12 kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Hasil tersebut pun membuat mereka menjadi salah satu tim yang berpeluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Garth Crooks mengatakan Mikel Arteta pun selalu berusaha menyiapkan tim terbaik dalam laga Liga Inggris. Kondisi itu dilihat dari hasil dua laga tandang terakhir Arsenal, yakni menang 2-0 atas Wolves dan 1-0 atas Chelsea.

"Dua clean sheet berturut-turut di luar kandang menceritakan keseriusan Arteta," kata Garth Crooks dilansir dari sportskeeda, Senin (13/11/2022).

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menyatakan keseriusan Arsenal juga bisa dilihat dari hasil Piala Liga Inggris saat melawan Brighton. Pasalnya, tim itu tidak menurunkan komposisi pemain terbaik dan melawan kekalahan 1-3 dari Brighton.

"Jika berpikir Mikel Arteta tidak serius tentang tantangan gelar ini, lihat pemilihan timnya melawan Brighton di Piala Carabao. Itu akan memberikan bukti," lanjutnya.

Arsenal

Garth Crooks mengatakan Arteta lebih mengutamakan Liga Inggris ketimbang Piala Liga Inggris. Jadi, tidak masalah Arsenal gugur dalam Piala Liga Inggris.

"Itu adalah tentang prioritasnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini