Share

Sanjungan Graham Potter kepada Eddie Howe Jelang Laga Newcastle United vs Chelsea

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 45 2706108 sanjungan-graham-potter-kepada-eddie-howe-jelang-laga-newcastle-united-vs-chelsea-t9wKLKIvGI.JPG Kinerja Eddie Howe diakui hebat oleh Graham Potter (Foto: REUTERS)

SANJUNGAN Graham Potter kepada Eddie Howe jelang laga Newcastle United vs Chelsea. The Magpies – julukan Newcastle United – berkutat di papan atas klasemen Liga Inggris 2022-2023 berkat kinerja sang pelatih, Eddie Howe.

Newcastle United akan menjamu Chelsea di Stadion St James’ Park, Minggu 13 November 2022 dini hari WIB untuk laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Meraih tiga poin dari sini bukanlah tugas yang mudah bagi The Blues – julukan Chelsea.

Newcastle United

Terlebih, saat ini Newcastle tampil luar biasa sehingga berhasil duduk di posisi tiga besar dengan koleksi 27 poin pada papan klasemen sementara. Potter tak kaget dengan pencapaian tim berjuluk The Magpies tersebut.

Potter menilai, itu semua adalah buah dari kerja keras yang selama ini dilakukan Howe sebagai pelatih Newcastle. Menurutnya, pelatih berusia 44 tahun itu adalah sosok yang luar biasa karena bisa memoles The Magpies seperti sekarang.

“Saya pikir itu lebih merupakan cerminan dari pekerjaan yang telah mereka lakukan. Eddie telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” ucap Potter, disadur dari Football London, Sabtu (12/11/2022).

“Dia telah meningkatkan para pemain yang ada di sana, meningkatkan tim dengan beberapa perekrutan yang sangat bagus. Mereka telah menghabiskan sejumlah uang untuk memperkuat. tim,” lanjutnya.

Potter tak ingin terlalu banyak membicarakan Howe karena tidak akan ada habisnya berkomentar mengenai kualitas pelatih muda asal Inggris tersebut. Eks pelatih Brighton Hove Albion itu mengaku sangat mengagumi sosok Howe.

Graham Potter

“Saya bisa berbicara selama setengah jam tentang seberapa bagus menurut saya Eddie sebagai pribadi dan sebagai pelatih. Saya sangat mengaguminya, dan dia telah menggembleng tim, dan ada dukungan fantastis di St James' Park,” tutupnya.

Terlepas dari puja-puji Potter kepada Howe, Chelsea wajib memenangi laga melawan Newcastle. Sebab, The Blues sudah menelan dua kekalahan beruntun. Sehingga dengan meraih kemenangan di laga ini, setidaknya bisa membangkitkan kembali motivasi Cesar Azpilicueta dan kolega.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini