Share

Chelsea Tersingkir Dini dari Piala Liga Inggris 2022-2023, Graham Potter Tetap Apresiasi Perjuangan Pemainnya

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 45 2704791 chelsea-tersingkir-dini-dari-piala-liga-inggris-2022-2023-graham-potter-tetap-apresiasi-perjuangan-pemainnya-FZem4zXocW.jpg Laga Manchester City vs Chelsea di Piala Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Chelsea, Graham Potter, ogah terpuruk terlalu lama atas kegagalan timnya di ajang Piala Liga Inggris 2022-2023. Potter pun tetap memberi apresiasi terhadap perjuangan pemainnya usai kalah dari Manchester Citydi putaran ketiga.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Kamis 10 November 2022 dini hari WIB. Setelah tampil dengan cukup kesulitan, Chelsea akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 0-2.

Manchester City vs Chelsea

BACA JUGA: Arsenal Tersingkir Dini dari Piala Liga Inggris 2022-2023, Mikel Arteta Bantah Timnya Kehabisan Bensin

Graham Potter mengakui merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan Chelsea pada laga tersebut. Meski begitu, dirinya merasa seluruh pemainnya telah menunjukan performa yang baik.

BACA JUGA: Liverpool Susah Payah Kalahkan Derby County di Piala Liga Inggris 2022-2023, Jurgen Klopp Puji Habis Perjuangan Pemainnya

“Saya kecewa dengan hasilnya, tapi senang dengan performanya (Chelsea),” ungkap Graham Potter selepas pertandingan dilansir dari BBC, Jumat (11/11/2022).

Selain itu, Potter juga mengakui bahwa memang Chelsea tidak menunjukkan kemampuannya dengan sempurna untuk mengalahkan Man City. Meski begitu, Potter merasa bahwa Chelsea sudah berusaha sebaik mungkin untuk melakukan serangan.

"Banyak yang disukai. Kami menciptakan beberapa peluang besar dan menyerang dengan baik. Kami tidak sempurna, tetapi melakukan banyak hal dengan benar dalam permainan,” sambungnya.

Manchester City vs Chelsea

Potter juga merasa terpukau dengan keberanian tim asuhannya yang berupaya memberikan tekanan bagi Man City. Meskipun Chelsea menelan kekalahan di laga tersebut, Potter tetap puas dengan performa yang telah ditunjukan oleh The Blues

“Kami memiliki keberanian besar untuk mencoba bermain. Para pemain menunjukkan kualitas dan keberanian. Saya menyukai banyak dari apa yang kami lakukan hari ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini