Share

Olivier Giroud Tampil Gemilang, AC Milan Siap Berikan Kontrak Baru

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 07 November 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 47 2702722 olivier-giroud-tampil-gemilang-ac-milan-siap-berikan-kontrak-baru-lZ6l11GoNb.JPG Olivier Giroud segera dapatkan kontrak baru dari AC Milan (Foto: Reuters)

AC Milan dilaporkan siap memperpanjang masa bakti penyerang andalannya, Olivier Giroud usai sang bomber tampil ciamik bersama Rossoneri -julukan AC Milan- sepanjang musim 2022-2023. Meski memasuki usia yang tak lagi muda, Giroud berhasil menjadi ujung tombak andalan Stefano Pioli.

Untuk diketahui, kontrak Olivier Giroud sebenarnya belum akan berakhir dalam waktu dekat ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Prancis itu masih tersisa hingga Juni 2023 mendatang.

Olivier Giroud

Dilansir dari Football Italia, Senin (7/11/2022), tim asuhan Stefano Pioli memang terbuai dengan penampilan Olivier Giroud. Sebab, penampilannya cukup konsisten sejak musim lalu.

"Giroud mencetak 11 gol dalam 29 pertandingan musim lalu untuk membantu Milan meraih juara Liga Italia. Musim ini dia juga produktif, mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi," tulis laman itu.

Kabarnya, AC Milan tidak memberikan penyesuaian nilai kontrak baru. Lantaran, tim itu memberikan tawaran kontrak dengan nilai yang sama kepada Olivier Giroud.

"AC Milan telah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Giroud. Kontrak satu tahun senilai €3,5 juta (Rp54 miliar) bersih. Itu angka yang sama yang sama sejak pertama kali bergabung," sambung laman itu

Olivier Giroud

Namun, tampaknya penandatangan kontrak Olivier Giroud tidak dilakukan dalam waktu dekat. Mungkin akan dilakukan setelah jeda internasional.

"Kemungkinan setelah Piala Dunia 2022. Turnamen yang sangat ingin diikuti oleh pemain berusia 36 tahun itu. Dia masih cemas menunggu pengumuman skuad pelatih Prancis Didier Deschamps, akhir pekan ini," tutup laman itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini