Share

Lazio Disebut Akan Kejutkan AS Roma meski Tak Diperkuat Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 47 2701956 lazio-disebut-akan-kejutkan-as-roma-meski-tak-diperkuat-sergej-milinkovic-savic-dan-ciro-immobile-0jX4iw9K4x.JPG Lazio disebut akan kejutkan AS Roma di Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

LAZIO akan melakoni laga penuh gengsi kala bentrokan dengan sang rival, AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Namun, Biancocelesti -julukan Lazio- tidak akan diperkuat dua pilar mereka yakni Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile.

Mantan pemain Lazio, Anderson Hernanes pun mengakui absennya dua pemain tersebut akan sangat berpengaruh dalam permainan skuad polesan Maurizio Sarri. Kendati begitu, ia tetap percaya mantan timnya itu bisa memberi kejutan ke Giallorossi -julukan AS Roma.

Ciro Immobile

Pertandingan bertajuk Derby della Capitale itu akan berlangsung di markas AS Roma, Stadio Olimpico, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Mengingat, ini adalah derby, maka tensi pertandingan tentunya akan berjalan panas dan sengit.

Hernanes pun memberikan komentarnya. Sebagai mantan pemain Lazio, menurutnya absennya Milinkovic dan Immobile akan membuat dampak positif dan negatif bagi kubu Biancocelesti.

“Anda tahu, dalam semua hal yang terjadi ada aspek negatif dan positifnya. Lazio punya skuad yang kuat, dengan para pemain yang menyamai level Derby hari Minggu,” kata Hernanes, dilansir dari Lazionews, Minggu (6/11/2022).

Dia menilai, sisi negatifnya jelas Lazio akan kehilangan sosok penting yang sangat masuk dalam skema permainan Maurizio Sarri. Namun Hernanes menyebut, sisi positifnya bahwa para para pemain Biancocelesti akan menjadikan kondisi itu sebagai motivasi untuk bisa tampil lebih bagus.

“Tentunya sisi negatif dari absennya Immobile dan Milinkovic karena mereka adalah pemain paling penting yang dimiliki Sarri di level teknis,” ungkapnya.

Sergej Milinkovic-Savic

“Ciro adalah striker sejati, dia selalu mencetak gol. Sergej adalah salah satu gelandang terkuat di Italia,” sambungnya.

“Namun, rekan-rekan lainnya harus mengambil situasi ini sebagai motivasi untuk memberi kekuatan lebih banyak lagi. Menurut saya Lazio akan memberikan reaksi yang hebat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini kedua kesebelasan sedang bersaing sangat ketat di papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Lazio sedang berada di posisi lima dengan 24 poin. Sementara AS Roma duduk di posisi empat dengan raihan 25 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini