Share

Jorginho Dikaitkan dengan Barcelona, Begini Tanggapan Agennya

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 03 November 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 51 2699820 jorginho-dikaitkan-dengan-barcelona-begini-tanggapan-agennya-BEA9sNUh3q.JPG Jorginho kabarnya diminati Barcelona (Foto: REUTERS)

JORGINHO dikaitkan dengan Barcelona, begini tanggapan agennya. Pemain Timnas Italia itu hanya memiliki kontrak hingga Juni 2023 bersama Chelsea.

Dengan status bebas transfernya, La Blaugrana – julukan Barcelona – pun mulai memantaunya. Selain Barcelona, beberapa klub lain termasuk AC Milan dan Juventus juga disebutkan tertarik.

Jorginho

Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan belum ada pendekatan secara langsung dari Barcelona atau klub mana pun. Jadi, bisa dipastikan masih sekadar rumor ketertarikan tim asal Spanyol itu.

"Saya belum pernah bertemu Mateu Alemany (Direktur Olahraga Barcelona). Prioritas kami adalah pembaruan dengan Chelsea," kata Joao dilansir dari Tuttomercato, Kamis (3/10/2022).

Dia mengatakan sudah ada pembicaraan terkait masa depan Jorginho dengan manajemen Chelsea. Namun, sampai saat ini belum ada sebuah kepastian.

Follow Berita Okezone di Google News

"Satu-satunya klub yang saya ajak bicara baru-baru ini. Minggu adalah Chelsea," ucapnya.

Jorginho

Joao mengatakan Jorginho pun mulai didekati tim lainnya. Namun, hal itu masih sebatas penjajakan awal saja.

"(Jorginho juga) didekati oleh AC Milan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini