Share

AC Milan Dipermalukan Torino 1-2, Divock Origi Malah Menikmati

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 31 Oktober 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 47 2697765 ac-milan-dipermalukan-torino-1-2-divock-origi-malah-menikmati-GTMgl9Sspy.JPG Divock Origi tak mampu membantu AC Milan mengalahkan Torino (Foto: REUTERS)

AC Milan dipermalukan Torino 1-2, Divock Origi malah menikmati. Kekalahan ini membuat Rossoneri – julukan AC Milan – turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

AC Milan pada saat ini memiliki 26 poin dari 12 pertandingan di Liga Italia 2022-2023. Atalanta menyalip sang juara bertahan berkat kemenangan 2-0 atas Empoli di akhir pekan kemarin dan kini memiliki 27 poin.

 Torino vs AC Milan

Kekalahan ini tentu membuat Milan makin tertinggal dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Namun, hal ini malah membuat Origi menikmatinya.

Eks striker Liverpool itu mengatakan sangat menikmati persaingan yang ketat untuk merebut juara Liga Italia. Hal itu menjadi tantangan untuknya dan tim berjuluk Rossoneri itu.

"Itulah keindahan sepakbola. Kami memiliki tim yang hebat untuk bersaing," kata Origi dilansir dari Football Italia, Senin (31/10/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan Napoli adalah tim pesaing berat yang patut diperhitungkan. Sebab, tim itu memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Kami tahu ada banyak orang yang bermain di level atas, Napoli adalah tim yang hebat. Kami juga memiliki tim yang hebat," katanya.

Napoli

Origi mengatakan ingin berkontribusi dalam setiap laga timnya. Tujuannya agar mempersembahkan kemenangan demi kemenangan buat AC Milan.

"Jelas, sebagai penyerang saya selalu ingin membantu tim dengan mencetak gol dan memberikan assist. Kami mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan. Pada akhirnya, kita lihat apa yang terjadi," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini