Share

Barcelona Disebut Incar Gelandang Newcastle United Ini sebagai Pengganti Sergio Busquets

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 30 Oktober 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 46 2697522 barcelona-disebut-tengah-incar-gelandang-newcastle-united-ini-sebagai-pengganti-sergio-busquets-ABXbLlb1Bz.jpg Gelandang Newcastle United, Bruno Gumaraes (bawah) tengah diincar Barceloan (Foto: Reuters)

BARCELONA tengah incar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Nantinya, Bruno Guimares bakal diproyeksikan untuk gantikan peran Sergio Busquets, yang sudah mulai beranjak mendekati usia pensiun.

Seperti diketahui, Sergio Busquets merupakan salah satu pemain senior di skuad Blaugrana (julukan Barcelona). Pemain 34 tahun itu sudah membela Barcelona sejak 2008.

Sergio Busquets

Namun, seiring berjalannya waktu, peran Sergio Busquets kini mulai tergantikan oleh para pemain muda. Beberapa laporan percaya kalau kontrak gelandang Timnas Spanyol itu yang akan berakhir pada Juni 2023 tidak bakal diperpanjang.

Menurut laporan Football Espana, Minggu (30/10/2022), Barcelona saat ini sedang berburu pemain tengah. Nantinya sosok tersebut akan menjadi pengganti Busquets yang selama ini menjadi jenderal lini tengah Blaugrana.

Laporan tersebut mengklaim kalau Ruben Neves (Wolves) dan Ibrahima Sangare (PSV Eindhoven) menjadi dua target Barcelona di bursa transfer musim dingin Januari 2023. Akan tetapi, itu masih sekadar rumor walaupun sebenarnya Ruben Neves memang juga dikaitkan dengan Blaugrana.

Selain dua nama tersebut, muncul sosok Bruno Guimaraes yang masuk dalam radar Barcelona. Gelandang asal Brasil itu dirasa merupakan pemain yang tepat sebagai pengganti Sergio Busquets lantaran memiliki paket lengkap sebagai seorang gelandang.

Barcelona sendiri harus berjuang lebih ekstra jika ingin memboyong Bruno Guimaraes. Pasalnya, pemain 24 tahun itu masih terikat kontrak bersama Newcastle United sampai 2026 mendatang.

Bruno Guimaraes

(Bruno Guimaraes jadi incaran Barcelona untuk gantikan Sergio Busquets)

Bruno Guimaraes memang merupakan sosok gelandang yang tampil cukup apik. Perlahan, dirinya mulai membuktikan diri sebagai gelandang yang layak menjadi sorotan di Liga Inggris. Tercatat, pada musim ini dirinya sudah mengoleksi dua gol dan dua assist selama bermain 10 kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini