Share

4 Pesepak Bola Top yang Bisa Menyelamatkan Kariernya yang Merosot Lewat Piala Dunia 2022, Nomor 1 Megabintang Manchester United

Cita Zenitha, MNC Portal · Jum'at 28 Oktober 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 51 2696463 4-pesepak-bola-top-yang-bisa-menyelamatkan-kariernya-yang-merosot-lewat-piala-dunia-2022-nomor-1-megabintang-manchester-united-gbs6xQeQWu.jpg Berikut 4 pesepak bola top yang bisa menyelamatkan kariernya yang merosot lewat Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 4 pesepak bola top yang bisa menyelamatkan kariernya yang meorosot lewat Piala Dunia 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Piala Dunia selalu menjadi kesempatan besar setiap negara menunjukkan kemampuannya.

Pemain yang bertanding, juga ikut mendapat perhatian. Banyak pemain legenda kehilangan citra saat memperkuat klubnya. Piala Dunia dapat dijadikan ajang pembuktian, demi menyelamatkan karier sang pemain yang tak cukup bagus ketika di klub.

Berikut ini ada 4 pesepak bola top yang bisa menyelamatkan kariernya yang merosot lewat Piala Dunia 2022. Siapa saja mereka?

Mari simak 4 pesepak bola top yang bisa menyelamatkan kariernya yang merosot lewat Piala Dunia 2022:

4. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku menjalani masa-masa terburuk bersama Chelsea, setelah diboyong kembali dari Inter Milan di awal musim 2021-2022. Kembalinya pemain Belgia itu ke London tak memberi pengaruh baik buat Chelsea.

Ia hanya mencetak 15 gol dari 44 pertandingan yang dilakoni musim lalu. Akhirnya, Chelsea kembali membuangnya ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman di awal musim 2022-2023.

Kembali ke Kota Milan, Romelu Lukaku belum sempat menunjukan kemampuannya. Ia mengalami cedera di awal musim dan baru menjalani 4 pertandingan.

Piala Dunia bisa menjadi panggung besar bagi Romelu Lukaku. Sebab, ia cukup berkontribus banyak untuk Belgia.

3. Eden Hazard

Eden Hazard

Meninggalkan Chelsea, kemudian pindah ke Real Madrid di awal musim 2019-2020 ternyata bukan pilihan terbaik. Cedera mengganggu performa Eden Hazard selama berseragam Real Madrid.

Dalam 72 pertandingan, Eden Hazard hanya membukukan 7 gol saja selama di Bernabeu. Tentu Piala Dunia 2022 menjadi titik balik karier Eden Hazard, mengingat perannya cukup vital bersama Timnas Belgia.

Follow Berita Okezone di Google News

2. Harry Maguire

Harry Maguire

Sejak diboyong Manchester United pada awal musim 2019-2020, Harry Maguire tak juga menunjukkan performa gemilang. Ia sangat mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United, terlebih di musim 2022-2023.

Semenjak kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford, Harry Maguire tak menjadi pilihan utama. Meskipun Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris masih memberi kepercayaan padanya untuk turun bersama skuad Three Lions.

Tentu momen itu menjadi kesemparan bagi Harry Maguire untuk memperbaiki diri di Piala Dunia 2022. Ia dapat menjadi bek andalan Timnas Inggris, mengingat ia menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Di posisi pertama pesepak bola top yang bisa menyelamatkan kariernya yang meorosot lewat Piala Dunia 2022 tentu ada Cristiano Ronaldo. Ya, musim ini ia tampil tak begitu mengesankan, sejak Erik ten Hag berlabuh ke Manchester United.

Bagaimana tidak, megabintang Portugal itu lebih sering duduk di bangku cadangan Manchester United. Ia juga baru mencetak tiga gol dari 13 pertandingan bersama Setan Merah.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo pun kerap berbeda pandangan dengan Erik ten Hag. Sampai dirinya sempat dihukum tak dimainkan ketika melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023.

Meski begitu, perlahan tapi pasti Cristiano Ronaldo mulai menemukan ritme permainanannya lagi. Diketahui, ia baru mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol di Liga Eropa 2022-2023.

Pemain 37 tahun itu juga masih jadi andalan Portugal di Piala Dunia 2022. Sebab demikian, Cristiano Ronaldo bisa membuktikan dirinya belum habis di Piala Dunia 2022.

Demikian 4 pesepak bola top yang bisa menyelamatkan kariernya yang merosot lewat Piala Dunia 2022 Qatar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini