Share

Jelang RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions 2022-2023, Antonio Rudiger Waspadai Mantan Bomber Chelsea

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 25 Oktober 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 261 2693984 jelang-rb-leipzig-vs-real-madrid-di-liga-champions-2022-2023-antonio-rudiger-waspadai-mantan-bomber-chelsea-XKfAdOAKUL.JPG Antonio Rudiger waspadai mantan bomber Chelsea (Foto: Reuters)

JELANG RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Bek tengah Los Blancos -julukan Real Madrid, Antonio Rudiger memberikan perhatian lebih kepada mantan bomber Chelsea, Timo Werner yang saat ini membela RB Leipzig.

Pasalnya, Antonio Rudiger mengetahui betul kualitas mantan rekan satu timnya itu di Chelsea. Laga kelima Grup F Liga Champions 2022-2023 antara Los Blancos vs Die Roten Bullen itu sendiri bakal tersaji di Red Bull Arena, Jerman pada Rabu 26 Oktober 2022 dini hari WIB.

Antonio Rudiger

Saat ini, Real Madrid memang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 dengan 10 poin yang kokoh di puncak Grup F. Meski telah lolos, tim besutan Carlo Ancelotti itu bertekad untuk meraih kemenangan atas Leipzig demi menyegel status juara Grup F.

Menjelang laga tersebut, Antonio Rüdiger buka suara mengenai para pemain RB Leipzig. Namun, eks bek Chelsea itu mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan pemain dari tim asal Jerman itu.

BACA JUGA:Jelang Dinamo Zagreb vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023: Stefano Pioli Waspadai Duet Bruno Petkovic dan Mislav Orsic

"Tidak, saya belum pernah melakukan kontak dengan pemain Leipzig sebelum pertandingan ini," papar Antonio Rudiger, dikutip dari laman resmi Liga Champions, Selasa (25/10/2022).

Meski begitu, Antonio Rudiger menyebut bahwa Leipzig merupakan salah satu tim yang kuat di Liga Champions musim ini. Khususnya, pemain asal Jerman itu mewaspadai predator Leipzig, Timo Werner yang juga mantan rekan setimnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Mereka adalah tim yang hebat, dengan pemain seperti Timo Werner, yang pernah bermain dengan saya di Stuttgart," cetus Antonio Rudiger.

Timo Werner

Sebagai informasi, Antonio Rudiger dan Timor Werner memang pernah satu tim baik di Chelsea, Stuttgart, maupun di Timnas Jerman. Oleh karena itu, Antonio Rudiger telah mengetahui sejauh mana kualitas yang dimiliki mantan rekan setimnya yang akan menjadi lawannya itu di laga nanti.

"Kita semua tahu kualitasnya dia (Werner) punya dan saya harap dia bisa menunjukkannya kepada mereka... di Piala Dunia! Tidak besok," tandasnya.

Namun, performa Timo Werner selama bermain untuk Chelsea memang mengecewakan. Penyerang asal Jerman itu total mengemas 23 gol serta 21 assist dalam 89 kali tampil bersama The Blues di semua ajang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini