Share

Jelang Tottenham Hotspur vs Everton di Liga Inggris 2022-2023, Antonio Conte Waspadai Kehebatan Frank Lampard

Maulana Yusuf, MNC Portal · Sabtu 15 Oktober 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 45 2687569 jelang-tottenham-hotspur-vs-everton-di-liga-inggris-2022-2023-antonio-conte-waspadai-kehebatan-frank-lampard-dEd56DidUv.JPG Jelang Tottenham Hotspur vs Everton, Antonio Conte waspadai kehebatan Frank Lampard (Foto: REUTERS)

JELANG Tottenham Hotspur vs Everton di Liga Inggris 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Antonio Conte selaku pelatih Tottenham Hotspur mewaspadai kehebatan Frank Lampard sebagai juru taktik Everton.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur akan menjamu Everton di Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-11. Pertandingan itu dijadwalkan pada Sabtu 15 Oktober 2022 di Tottenham Hotspur Stadium.

Antonio Conte

Sebelum laga itu, Antonio Conte memberi gambaran tentang pertandingan menghadapi Everton. Di mana, Antonio Conte memprediksi bahwa laga nanti tim besutan Frank Lampard itu akan membuat anak asuhnya kesulitan.

Terlebih, kondisi Harry Kane dkk sudah terkuras. Hal tersebut dikarenakan padatnya jadwal pertandingan yang dijalani The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Ini Alasan Mahfud MD Sebut Pemerintah Tak Bisa Paksa Ketum dan Exco PSSI Mundur

“Ini pertandingan yang sulit. Kami baru bermain dua hari yang lalu dan kehilangan banyak energi mental, besok kami membutuhkan energi, dan kami harus kuat karena pertandingan tidak akan mudah. Everton memulai musim begitu-begitu, tetapi sekarang mereka memiliki keseimbangan yang baik dan tidak mudah untuk bermain melawan mereka," ujar Antonio Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (15/10/2022).

Bahkan, Antonio Conte was-was dengan kehebatan sosok Frank Lampard dalam meracik strategi. Meskipun, eks pemain Chelsea itu masih berusia lebih muda darinya. Selain itu, Antonio Conte juga mewaspadai kesolidan para pemain The Toffees -julukan Everton- yang dinilai telah kompak khususnya saat bertahan.

Follow Berita Okezone di Google News

‚ÄúKami berbicara tentang tim yang sangat bagus¬†dengan¬†manajer yang sangat bagus.¬†Frank Lampard adalah manajer muda tetapi dia melakukannya¬†dengan¬†sangat baik, dia memiliki pengalaman hebat¬†dengan¬†Chelsea¬†dan¬†dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus,‚ÄĚ kata¬†Antonio Conte.

Frank Lampard

“Mereka memulai musim begitu-begitu, tetapi sekarang saya pikir mereka mencapai stabilitas yang baik. Mereka memiliki keseimbangan yang baik dan mereka menunjukkan soliditas yang hebat, terutama dalam bertahan," tambahnya.

Meski begitu, Antonio Conte bukan tanpa persiapan untuk menghadapi Everton di laga nanti. Ia telah menggodok anak asuhnya untuk berlatih secara maksimal. Bahkan, ia telah menganalisis permainan The Toffees.

“Hari ini semua pemain terlibat dalam sesi latihan, karena hari ini, hanya dalam satu jam/satu jam 15 menit, kami mempersiapkan pertandingan melawan Everton. Itu tidak mudah, tetapi para pemain tahu apa yang harus kami lakukan, dan dalam situasi ini, kami menggunakan banyak video. Saya pikir kami siap. Seperti biasa, kami membutuhkan penggemar untuk mendukung kami setiap saat, karena pertandingan ini tidak akan mudah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini