Share

Daftar Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Arkhan Kaka Masih Jadi Ujung Tombak Garuda Asia

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682886 daftar-line-up-timnas-indonesia-u-17-vs-palestina-di-kualifikasi-piala-asia-u-17-2023-arkhan-kaka-masih-jadi-ujung-tombak-garuda-asia-JTqxzkXcwc.jpeg Timnas Indonesia U-17 telah mengeluarkan nama 11 pertama untuk hadapi Palestina. (Foto: PSSI)

BOGOR – Daftar line up Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 telah diketahui. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, terlihat masih memainkan beberapa pemain andalannya untuk menghadapi Palestina di laga lanjutan Grup B pada Jumat (7/10/2022) pukul 20.00 WIB nanti.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Timnas Indonesia U-17 tampil dengan kepercayaan diri tinggi usai menang di dua laga sebelumnya. Tepatnya skuad Garuda Asia menang 14-0 atas Guam dan mampu menghajar Uni Emirat Arab (UEA) 3-2.

Sementara dari sisi lawan, Palestina saat ini justru sedang terpuruk. Palestina tepatnya berada di dasar klasemen Grup B usai tumbang di dua laga sebelumnya, yakni ketika melawan Malaysia (0-4) dan UEA (3-4).

Timnas Indonesia U-17

Sejatinya Palestina sudah tak mungkin lolos ke Piala Asia U-17 2023. Namun, tentunya tim tersebut tak mau pulang dengan tangan kosong, karenanya Palestina diprediksi akan berusaha mencuri kemenangan perdana saat melawan Timnas Indonesia U-17.

Untuk melawan Palestina, Timnas Indonesia U-17 tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3. Posisi kiper tentu masih diberikan kepada Andrika Fathir.

Lalu kiper yang selalu dipercaya Bima Sakti itu akan ditemani empat bek yang berdiri sejajar, yakni Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky, Muhammad Iqbal Gwijangge, dan Habil Abdillah. Iqbal yang merupakan kapten Timnas Indonesia U-17 akan menjadi pemimpin di lini belakang.

Kemudian beralih ke lini tengah, Kafiatur Rizky yang awalnya diragukan tampil sejak menit pertama ternyata langsung turun sejak awal. Kafiatur akan ditemani Narendra Tegas dan Hanif Ramadhan,

Sementara itu, di lini depan tentunya nama Arkhan Kaka dan Muhammad Riski Afrisal masih terlihat. Bedanya Nabil Asyura dicadangkan dan digantikan dengan Jehan Pahlevi yang bermain baik di dua laga sebelumnya dari bangku cadangan.

Timnas Indonesia U-17 vs Palestina (PSSI)

Itulah 11 pemain pertama Timnas Indonesia U-17 melawan Palestina. Kemenangan dibutuhkan untuk merebut kembali posisi puncak klasemen dari Malaysia.

Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023:

Timnas Indonesia U-17 XI (4-3-3): Andrika Fathir; Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky, Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Hanif Ramadhan, Kafiatur Rizky, Narendra Tegar; Jehan Pahlevi, Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka

Cadangan: Ikram, Andhika, Irvansyaj, Andre, Afazriel, Figo, Azzaky, Femas, Gaoshirowi, Ji Da-bin, Nabil, Zidan.

Pelatih: Bima Sakti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini