Share

Kalahkan Omonia Nicosia, Marcus Rashford Sebut Manchester United Harusnya Bisa Tampil Lebih Baik

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 07 Oktober 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682596 kalahkan-omonia-nicosia-marcus-rashford-sebut-manchester-united-harusnya-bisa-tampil-lebih-baik-ow0a3lByvE.JPG Kalahkan Omonia Nicosia, Marcus Rashford sebut harusnya Manchester United bisa tampil lebih baik (Foto: REUTERS)

KALAHKAN Omonia Nicosia, Marcus Rashford menilai Manchester United sejatinya bisa tampil lebih baik. The Red Devils -julukan Manchester United- berhasil meraih kemenangan atas Omonia Nicosia di laga lanjutan Liga Eropa 2022-2023.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro pada Jumat 7 Oktober 2022 dini hari WIB, skuad asuhan Erik Ten Hag menang dengan skor 3-2. Namun, Marcus Rashford selaku penyerang Manchester United mengatakan timnya harusnya bisa tampil lebih dari yang mereka harapkan.

Marcus Rashford

Sempat tertinggal lebih dulu lewat Karim Ansarifard (34’), Manchester United langsung tancap gas dengan mencetak tiga gol. Marcus Rashford membawa Manchester United unggul lewat dua golnya (53’, 84’) sementara satu gol lainnya dicetak Anthony Martial (63’).

Satu gol hiburan bagi tim tuan rumah dicetak Nicholas Panayioutou (85’). Skor pun berakhir 3-2 untuk kemenangan Manchester United.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 2022-2023: The Gunners Lanjutkan Tren Positif?

Meski begitu, Marcus Rashford merasa seharusnya Manchester United mampu bermain lebih baik. Dia merasa tidak seharusnya kesalahan dibuat, dan membiarkan lawan mengejar di akhir laga.

“Kami menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Tetapi, kami ingin bermain lebih baik. Saya tak mengatakan kami buruk dalam bertahan, tetapi terdapat kesalahan. Kesalahan terjadi di sepak bola dan harus segera melupakannya,” kata Marcus Rashford di laman resmi UEFA.

Marcus Rashford menyebut jika masuknya dia dan Anthony Martial pada babak kedua begitu krusial. Pasalnya, Erik Ten Hag menginginkan pasukannya mampu lebih efisien saat berada di depan gawang lawan.

Marcus Rashford

“Kami bermain dengan baik di 35 menit pertama, hingga mereka mencetak gol. Kami dapat bergerak dengan baik dan seharusnya bisa lebih menyerang. Ketika pelatih membuat pergantian, dia ingin kami lebih dinamis dan menciptakan peluang. Hasilnya positif dan kembali bersaing,” ujarnya.

Dengan kemenangan itu, Manchester United saat ini membuka peluang untuk lolos ke putaran final Liga Eropa 2022-2023. Mereka duduk di peringkat kedua usai membukukan enam poin dari tiga pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini