Share

Meski Baru Gabung, Sergio Gomez Yakin Bakal Mudah Adaptasi dengan Permainan Manchester City

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 45 2682236 meski-baru-gabung-sergio-gomez-yakin-bakal-mudah-adaptasi-dengan-permainan-manchester-city-XGLq2TL5bM.jpg Pemain Manchester City, Sergio Gomez. (Foto: Instagram/sergiogm_10)

MANCHESTER - Pemain anyar Manchester City, Sergio Gomez mengaku sangat menikmati pengalamannya bergabung dengan The Citizens. Ia bahkan cukup yakin bisa beradaptasi cepat dengan permainan Man City asuhan Josep Guardiola.

Sebagaimana diketahui, Sergio sudah memulai debut untuk Manchester City saat melawan Manchester United di pekan kesembilan Liga Inggris 2022-2023, Minggu 2 Oktober 2022. Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama untuk Kyle Walker yang cedera.

Sergio mengatakan awal-awal kedatangan di tim berjuluk The Citizens tidak mudah. Karena itu, dirinya harus menyesuaikan diri agar cocok dengan skema timnya.

Sergio Gomez

"Ketika Anda datang ke klub besar, itu sulit, secara keseluruhan, saya senang dengan kontribusi saya. Rekan satu tim dan pelatih membantu saya beradaptasi dengan cepat,” kata Sergio dilansir dari Sportbible, Kamis (6/10/2022).

“Saya mencoba bekerja keras untuk bermain lebih banyak. Saya berlatih lebih keras dan mempersulit Pep untuk memilih starting XI," tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan mendapatkan sambutan hangat saat bergabung Manchester City. Kondisi itu sangat menyenangkan buatnya.

“Mereka semua menjamu saya dengan baik, saya merasa satu lagi di skuad. Saya berterima kasih atas dukungan mereka dalam pertandingan," ucapnya.

Sergio mengatakan ingin terus berkontribusi untuk Manchester City. Dia pun yakin bisa terus berkembang dengan timnya.

"Saya senang secara umum, sebagai pemain muda datang ke skuad ini," katanya.

Sergio Gomez

Sergio Gomez juga bermain saat Man City menang 5-0 atas Copenhagen di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022-2023, pada Kamis (6/10/222) dini hari WIB. Ia bermain semenjak menit pertama dan tampil mengagumkan.

Selanjutnya Man City akan melawan Southampton di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium itu akan berlangsung pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini