Share

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022: Misi Cetak Sejarah!

Reinaldy Darius, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 51 2680443 link-live-streaming-timnas-futsal-indonesia-vs-jepang-di-perempatfinal-piala-asia-futsal-2022-misi-cetak-sejarah-sf55hQk9mk.jpg Timnas Futsal Indonesia bakal hadapi Jepang di perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 (Foto: AFC)

LINK live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 akan ada di sini. Timnas Futsal Indonesia berpeluang untuk mencatatkan sejarah jelang pertandingan di Saad Al Abdullah Hall pada Selasa (4/10/2022) malam nanti WIB.

Dengan keberhasilan mencapai perempatfinal saja, skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh sebenarnya sudah menciptakan sejarah. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Indonesia melangkah lebih dari babak penyisihan grup di turnamen futsal antarnegara Asia ini.

Timnas Futsal Indonesia

Namun, tentu akan lebih menyenangkan untuk menciptakan sejarah yang lebih dari itu. Seiring dengan adanya kesempatan untuk meloloskan diri ke babak semifinal.

Indonesia sukses melenggang ke babak perempatfinal dengan status runner-up Grup C. Mereka meraih enam poin dari tiga pertandingan, duduk tepat di belakang Iran yang meraih hasil maksimal dari ketiga pertandingan di babak grup.

Memang, Indonesia mengawali turnamen dengan dipermalukan oleh Iran 5-0. Namun, perlu dicatat bahwa Iran merupakan juara bertahan dalam ajang kali ini dan merupakan tim tersukses sepanjang sejarah Piala Asia Futsal dengan meraih 12 titel.

Jepang akan menjadi tim kuat lainnya yang dihadapi Indonesia di turnamen ini. Pelatih Mohammad Hashemzadeh sudah sangat mewaspadai pertemuan ini mengingat Samurai Biru merupakan salah satu yang terbaik di Asia.

โ€œJepang adalah salah satu yang terbaik di Asia, mereka selalu finis pertama atau kedua,โ€ kata Mohammad Hashemzadeh, sebagaimana dilansir dari laman resmi AFC, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Hal itu memang tidak mengherankan, karena Jepang merupakan mantan juara Piala Asia Futsal pada tiga edisi. Ketiga gelar tersebut diraih oleh mereka pada edisi 2006, 2012, dan 2014.

Timnas Futsal Indonesia

Kekuatan Jepang pun tergambar dalam peringkat FIFA terbarunya. Tim asuhan Kenichiro Kogure tersebut merupakan tim berperingkat ke-14 dunia.

Itu cukup jauh jika dibandingkan dengan Indonesia yang kini merupakan tim berperingkat ke-38 dunia. Namun, Tim Garuda memiliki modal peningkatan kualitas yang fantastis selama beberapa tahun terakhir, jadi patut untuk lebih percaya diri menjelang laga ini.

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022

Timnas Futsal Indonesia vs Jepang akan tayang live di RCTI+ pada Selasa (4/10/2022) pukul 18.00 WIB. Anda bisa klik di sini untuk menyaksikannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini