Share

Timnas Futsal Indonesia Melejit ke Urutan 5 Asia, Hary Tanoe: Hasil Semangat dan Kerja Keras

Reinaldy Darius, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 51 2680440 timnas-futsal-indonesia-melejit-ke-urutan-5-asia-hary-tanoe-hasil-semangat-dan-kerja-keras-0N28ibsEru.jpeg Timnas Futsal Indonesia kini berperingkat kelima Asia (Foto: FFI)

TIMNAS Futsal Indonesia melejit ke urutan lima Asia, Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) memuji hasil semangat dan kerja keras. Kesuksesan ini diraih oleh Timnas Futsal Indonesia seiring dengan kelolosan mereka ke babak perempatfinal Piala Asia Futsal 2022.

Skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh menjadi runner-up Grup C Piala Asia Futsal 2022 dan lolos ke perempatfinal dalam ajang ini untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Prestasi ini langsung mendapat apresiasi Ketum FFI Hary Tanoesoedibjo.

Timnas Futsal Indonesia

“Selamat Futsal Indonesia naik peringkat ke 5 besar Asia,” ujar Hary, Selasa (04/05/10). “Terima kasih kepada rekan-rekan saya di Federasi Futsal, Pengurus Futsal Daerah, Para Pengelola Klub Futsal, Para Pemain Futsal, Wasit, Pelatih dan semua stakeholder Futsal Indonesia. Prestasi ini merupakan hadiah dari Tuhan YME serta hasil dari semangat, kerja keras dan kerja sama kita semua,” imbuh Hary.

Dia menambahkan, agar torehan ini melecut semangat timnas untuk memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. “Maju terus Futsal, bawa nama harum NKRI,”ujar Hary.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, dengan berada di peringkat kelima Asia, tentu menjadi motivasi Timnas Futsal Indonesia untuk meraih hasil yang lebih maksimal dengan mencatatkan sejarah lainnya, yaitu dengan menembus babak semifinal Piala Asia Futsal 2022.

Untuk itu, Indonesia perlu mengalahkan Jepang di babak perempatfinal hari ini. Hary juga mengajak masyarakat Indonesia agar mendukung perjuangan Samuel Eko dkk pada laga krusial ini. “Mari kita doakan agar Timnas Indonesia menang,”imbuhnya.

Timnas Futsal Indonesia

Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia kontra Jepang akan dihelat pada Selasa (4/10/2022) malam ini dengan kick-off dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB. Laga dimainkan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini