Share

Hadapi Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022, Hary Tanoesoedibjo: Kita Doakan Timnas Futsal Indonesia Menang

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 51 2680301 hadapi-jepang-di-perempatfinal-piala-asia-futsal-2022-hary-tanoesoedibjo-kita-doakan-timnas-futsal-indonesia-menang-OC2b3AGHbn.jpg Timnas Futsal Indonesia siap beraksi melawan Jepang di perempatfinal Piala Asia Futsal 2022. (Foto: Instagram/federasifutsal_id)

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia di perempatfinal Piala Asia Futsal 2022, yang berlangsung pada Kamis (4/10/2022) pukul 17.45 WIB. Untuk bisa menang, segala hal dibutuhkan termasuk doa dari masyarakat Indonesia.

Apalagi lawan Timnas Futsal Indonesia di perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 adalah Jepang. Untuk yang belum tahu, Jepang bisa dikatakan sebagai tim futsal terkuat kedua di Asia.

Karenanya Hary selaku Ketum FFI meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia untuk mengirimkan doa agar pasukan Mohammad Hashemzadeh bisa menang.

Timnas Futsal Indonesia

“Saksikan Perempatfinal AFC Futsal Asian Cup, Kuwait 2022, hari ini, Selasa, Pukul 17.45 WIB. Indonesia vs Jepang. LIVE hanya di RCTI+ and Vision+,”ujar Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo, Selasa (04/05/2022).

Hary juga mengajak masyarakat Indonesia agar mendukung perjuangan Samuel Eko dan kawan-kawan pada laga krusial ini.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

“Mari kita doakan agar Timnas Indonesia menang,” imbuhnya.

Timnas Futsal Indonesia

Timnas Futsal Indonesia lolos ke babak gugur sebagai runner-up Grup C. Pada laga perempatfinal lainnya, Thailand bertemu Tajikistan, Iran melawan Vietnam, dan Uzbekistan meladeni tuan rumah, Kuwait.

Laga melawan Jepang nanti akan berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City. Kemenangan akan mengantarkan Timnas Futsal Indonesia ke semifinal untuk pertama kalinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini